Breaking News:

Ikatan Istri Partai Golkar Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Pengemudi Ojol

Melihat kondisi itu Ikatan Istri Partai Golkar bergotong royong dan berbagi di tengah masyarakat.

Ist
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Bogor dengan membagikan 1000 paket sembako kepada para pengemudi ojek online (Ojol) , di Kawasan Bogor Nirwana Residence ( BNR) Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pandemi Covid-19 yang terjadi hingga satu tahun berdampak signifikan pada eknomi masyarakat.

Melihat kondisi itu Ikatan Istri Partai Golkar bergotong royong dan berbagi di tengah masyarakat.

Aksi gotongroyong untuk peduli antar sesama dilakukan oleh katan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Bogor dengan membagikan 1000 paket sembako kepada para pengemudi ojek online (Ojol) , di Kawasan Bogor Nirwana Residence ( BNR) Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan.

Melihat semangat pengemudi Ojol yang masih terus mencari nafkah dan berjuang ditengah pandemi membuat IIPG bergerak menyalurkan paket sembako yang berisi beras, terigu, gula dan lainnya.

Pembagian dilankukan dengan cara memberikan aturan protokol kesehatan yang disiplin

"Kami melihat pengemudi ojek online ini mempunyai semangat yang tinggi dalam mencari rejeki bagi keluarganya, meski dalam tapi kondisi pandemi yang belum selesai ini. Nah disini, IIPG hadir untuk mengisi ruang kosong itu," katanya.

Noni istri dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor M. Rusli Prihatevy menyampaikan bahwa program pembagian sembako ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat di kehidupan sehari-hari.

Bahkan wanita yang juga owner NBS SKin Care sebuah produk perawatan kulit ini menargetkan, pihaknya akan menyasar berbagai elemen masyarakat lainnya selain ojek online.

" Kedepan, bukan pengemudi ojek online aja yang menerima paket sembako ini, Warga yang kurang mampu di setiap kecamatan di Kota Bogor juga bakal jadi tanggung jawab kami " tutur Noni.

Sementara itu, sejumlah pengemudi ojek online mengaku, bersyukur bisa  mendapatkan paket sembako ini.

Selain merasa terbantu di tengah panghasilan yang tidak menentu, mereka juga sekaligus bisa menghemat pengeluaran setiap harinya.

"Untuk Ibu Noni dan pengurus lainnya, kami ucapkan terima kasih atas sembakonya," ucap Wati, salah seorang driver ojol perempuan.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved