Breaking News:

Mayat dalam Plastik

Rian Pelaku Pembunuhan Diduga Akan Melakukan Aksi Lanjutan, Polisi Temukan Ini di Lokasi Penangkapan

Muhamad Rian alias MRI alias Rian pelaku pembunuhan dua wanita di Bogor terancam hukuman mati.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat memperlihatkan tas carrier yang digunakan pelaku MRI untuk membawa korbannya yang sudah ia bunuh, di lokasi pembuangan, Kamis (11/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH  - Muhamad Rian alias MRI alias Rian pelaku pembunuhan dua wanita di Bogor terancam hukuman mati.

Misteri penemuan mayat dalam plastik yang diketahui berinisial DP siswi SMA yang mayatnya dibuang di Jalan Raya Cilebut dan mayat yang dibuang di wilayah Pasir Angin, Kabupaten Bogor yang diketahui merupakan janda anak satu berinisial EL berhasil terungkap dengan ditangkapnya pelaku pembunuhan Rian.

Dari hasil pengungkapan dan pengembangan yang dilakukan pihak kepolisian pelaku pembunuhan Rian melakukan pembunuhan berencana terhadap korban keduanya.

Hal itu dibuktikan dengan adanya rencana pembunuhan setelah Rian membunuh siswi SMA berinisial DP yang mayatnya dibuang di Cilebut pada 25 Februari 2021 dan kembali mengulangi pembunuhan dengan pola yang sama kepada EL janda anak satu yang mayatnya di buang di Pasir Angin.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa pihak kepolisian berhasil menghentikan aksi biadab dari tersangka MRI 21 tahun yang diduga berperilaku layaknya serial film killer atau pembunuhan berantai.

Dan dari hasil pengembangan termasuk jejak digital diketahui pula bahwa pelaku tidak hanya satu kali melakukan pembunuhan terhadap korbannya hingga akhirnya dua misteri pembuangan mayat perempuan di Bogor berhasil diungkap.

Pelaku pembunuhan yakni Rian melakukan aksi biadabnya kurang dari dua Minggu.

"Secara hasil intrograsi bahwa tersangka bisa jadi tidak Jera dengan melakukan pembunuhan yang pertama, tersangka menikmati ketika menghabisi nyawa yang kedua sehingga melalui pengumuman ini kami berhasil untuk tidak lagi jatuh korban- korban berikutnya," ujarnya.

Dari hasil pengungkapan tersebut polisi juga menemukan barang bukti satu bungkus plastik hitam yang masih disegel belum digunakan.

Halaman
1234
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved