Breaking News:

Mayat dalam Plastik

Masih Diperiksa Secara Intensif, Polisi Ambil Sample DNA dan Akan Lakukan Tes Kejiwaan Terhadap Rian

Diketahui MRI alias Rian adalah tersangka pelaku pembunuhan dua perempuan di Bogor.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Polisi terus melakukan pemeriksaan secara intensif kepada tersangka Muhamad Rian alias MRI alias Rian, yang merupakan pelaku pembunuhan dua perempuan di Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Di hari ketiga sejak penangkapan pelaku pembunuhan dua perempuan di Bogor, polisi terus melakukan pemeriksaan secara intensif kepada tersangka Muhamad Rian alias MRI alias Rian.

Diketahui MRI alias Rian adalah tersangka pelaku pembunuhan dua perempuan di Bogor.

Korban pertama, seorang siswi SMA berinisial DP (17) ditemukan warga di Jalan Raya Cilebut, Kampung Jembatan Dua, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor pada 25 Ferbuari 2021.

Korban kedua seorang janda beranak satu, EL, yang mayatnya ditemukan warga di Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor pada 10 Maret 2021.

Dengan biadab MRI menghabisi dua korbannya dalam kurun waktu kurang dari dua minggu di sebuah penginapan yang sama di wilayah puncak.

Kemudian ia membuang kedua korban di dua lokasiyang berbeda.

Aksi biada Rian tersebut berhasil dihentikan oleh petugas kepolisian setelah polisii berhasil membekuk Rian di tempat persembunyiannya di wilayah Depok.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan polisi terus melakukan pemeriksaan secara intens untik menyatukan alat bukti yang ada dengan keterangan saksi.

"Kemudian juga ada petunjuk dan semua termasuk bukti-bukti CCTV untuk merangkai setiap perbuatan dari tersangka itu dikuatkan dengan alat bukti," ujarnya Sabtu (13/3/2021) saat ditemui di Mako Polresta Bogor Kota.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved