Kabar Artis

Paula Verhoeven Hamil Adik Kiano, Sempat Pasrah Saat Menanti Anak Kedua : Akhirnya Positif Lagi

Paula Verhoeven pun menyiapkan kejutan untuk memberitahu soal kabar kehamilan ini ke Baim Wong.

Penulis: Sanjaya Ardhi | Editor: Ardhi Sanjaya
Youtube Baim Paula
Paula Verhoeven hamil anak kedua 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kabar bahagia datang dari keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven hamil anak kedua.

bukan keluarga Baim Paula namanya bila tak penuh kejutan.

Paula Verhoeven pun menyiapkan kejutan untuk memberitahu soal kabar ke hamilan ini ke Baim Wong.

Paula Verhoeven sebelumnya sudah curiga dengan kondisi tubuhnya.

Paula bercerita ia baru sadar bahwa sudah telat datang bulan.

"Jadi aku tuh ngeh banget pas perjalanan kerja itu aku ngeh udah tanggal 20 kok belum dapat-dapat yah.

pas aku lihat, kan selalu catet tuh tiap bulan pas aku catet aku liat bulan lalu itu dapat tanggal 11,

biasanya kalau habis melahirkan hormon tuh gak tepat tanggal menstruasi, pas kemren itu baru ngeh udah tanggla 20 belum dapat, jad hari ini mau test pack," kata Paula Verhoeven dikutip Tribunnewsbogor.com dari akun Youtube Baim Paula.

Paula Verhoeven sudah telat satu minggu.

Ia pun bergegas membeli alat tes ke hamilan.

"Aku telat seminggu lebh, aku langsung beli test pack jadi aku mau tes sekarang juga, pas banget ditemanu Kiano papahnya lagi kerja," kata Paula Verhoeven.

Selat telat mens, Paula Verhoeven juga merasa tak biasa dengan tubunya.

"Akhir ini kaya lemes, aku pikir sakit pinggang akup pikir mau mens, aku, bisa aja telat selama itu," kata Paula.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved