Breaking News:

Kabar Artis

Paula Verhoeven Hamil Adik Kiano, Sempat Pasrah Saat Menanti Anak Kedua : Akhirnya Positif Lagi

Paula Verhoeven pun menyiapkan kejutan untuk memberitahu soal kabar kehamilan ini ke Baim Wong.

Youtube Baim Paula
Paula Verhoeven hamil anak kedua 

Dah hasilnya, dua alat kehamilan itu menunjukan dua garis yang artinya positif hamil.

"Aku hamil lagi bosque, garis dua Alhamdulillah, ini juga garis dua," kata Paula Verhoeven.

Paula kesal gara-gara ucapan Mama Amy
Paula kesal gara-gara ucapan Mama Amy (Youtube Baim Paula)

Paula Verhoeven bercerita bahwa kehamilan kedua ini merupakan penantiannya bersama Baim Wong.

"Penantian anak kedua kita nih, ternyata feeling juga yah gak kebayang sih,

bener-bener usaha terus kalau setiap bulan dapat tuh gimana gitu, aku berusaha mengikhlaskan ya udahla pasti Allah mana waktu yang terbaik, ternyata bulan ini akhirnya positif lagi," kata Paula Verhoeven.

Paula kemudian menyiapkan cara untuk memberitahu Baim Wong.

Paula Verhoeven tak mau menggunakan cara biasa.

Benar saja, Paula memberi kejutan atas kabar bahagia ini saat di bioskop.

"Gua tuh feelingnya hebat lho," kata Baim Wong.

Seketika lampu bioskop mati, layar filmya juga gelap.

Tiba-tiba muncul foto Paula Verhoeven bersama Kiano sedang memegang test pack.

"Anak kedua tuh liat tuh," kata Baim wong.

"Senang yah, Kiano punya adek lagi asik, surpirsenya di sini tuh," kata Baim Wong.

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved