Breaking News:

Arema FC Vs Persikabo 1973 Jadi Laga Pembuka Piala Menpora RI 2021

Rencananya, laga pembuka Piala Menpora RI 2021 akan menyajikan suguhan menarik yakni pertandingan di Grup A antara Arema FC kontra Persikabo 1973.

Ist
Pemain Persikabo 1973 selebrasi usai mencetak gol 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Turnamen Piala Menpora RI resmi diselenggarakan 21 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 17 tim kontestan dari 18 tim yang berlaga di Liga 1. Satu tim Liga 1 yang tidak ikut ambil bagian dalam turnamen itu yakni Persipura Jayapura.

Dalam turnamen itu 17 tim akan dibagi menjadi empat grup dengan lokasi yang berbeda.

Grup A itu dihuni oleh Persikabo 1973, Arema FC, PSIS Semarang dan Barito Putera. Untuk pertandingan Grup A akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Surakarta.

Selanjutnya, Grup B diisi oleh Bhayangkara Solo FC, Persija Jakarta, Borneo FC dan PSM Makasar. Sesuai jadwal, pertandingan Grup B akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kemudian untuk Grup C terisi oleh Madura United, PSS Sleman, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan. Pertandingan Grup C akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Harapan Pelatih Persikabo 1973 Jika Nanti Liga 1 Kembali Bergulir

Sedangkan Grup D diisi oleh Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Persib Bandung dan Bali United. Laga Grup D akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Rencananya, laga pembuka Piala Menpora RI 2021 akan menyajikan suguhan menarik yakni pertandingan di Grup A antara Arema FC kontra Persikabo 1973.

Laga itu akan diselenggarakan 21 Maret 2021, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

Halaman
1234
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved