Breaking News:

Viral di Media Sosial

Viral Sisca Kohl Nabung Ratusan Juta di Celengan, Jeremy Teti Sindir Rekayasa : Orang Kaya Bebas Say

Sisca Kohl yang masih usia 18 tahun ini terlihat pamer uang tabungannya di akun TikTok pribadinya.

kolase TikTok siscakohl
viral Sisca Kohl pamer uang tabungan ratusan juta di akun TikToknya 

"Di sisi lain, aku melihat, ah itu tayangannya rekayasa banget.

Orang nabung kok uangnya segepok, seratus ribu semua kayak ambil dari bank. Terus uang Rp 50 ribu segenggam. Kayak disusun rapi gitu lho di dalam safety box-nya. Emang begitu ya cara menabung?" sindir Jeremy Teti.

Bahkan, Jeremy Teti menyebut uang menabung itu biasanya bernilai pecahan kecil, dan uang pecahan Rp 100.000 pun tak banyak.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 15 Maret 2021, Kebusukan Elsa Membuat Hasil Tes DNA Palsu Hampir Terungkap

"Kalau setahu aku nih, menabung itu ada yang Rp 5000, Rp 1000, Rp 10.000, Rp 20.0000.

Jadi berbagai jenis pecahan mata uang dari yang kecil hingga yang gede kumpul jadi satu. Itu baru namanya menabung," ucap Jeremu Teti.

"Kalau itu, anda menyimpan duit, atau gak ngambil dari bank. Dikasih sama emaknya, engkongnya, bapaknya, baru ambil dari bank.

Ambil transaksi sekian miliar, masukin ke safety box, terus kamu buat konten deh," ucap Jeremy Teti lagi.

Meski begitu, Jeremy Teti menyebut ada pesan mendidik dari konten Sisca Kohl ini, yakni diajarkan untuk menabung.

"Pesan positifnya, adalah bagaimana anak-anak sedari dini sudah diajarkan untuk rajin menabung. Biar nanti lama-lama jadi bukit," ujar Jeremy Teti.

Kemudian, Jeremy Teti kembali sindir Sisca Kohl.

"Orang makan aja ngutang, gimana mau menabung segitu banyak. Begitulah, orang kaya mah bebas say," pungkasnya.

Penulis: Uyun
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved