Breaking News:

5.512 Wartawan Jalani Vaksin Tahap Dua di GBK, Ini Harapan Menkominfo Johny G Plate

Penyelenggaraan vaksinasi tahap kedua untuk awak media berlangsung selama dua hari, tepatnya 16 dan 17 Maret 2021

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Menteri Komunikasi dan Informatika Johny G Plate meninjau langsung vaksinasi Covid-19 tahap kedua untuk awak media, Selasa (16/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Penyelenggaraan vaksinasi tahap kedua untuk awak media berlangsung selama dua hari, tepatnya 16 dan 17 Maret 2021 di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Vaksinasi tahap kedua ini merupakan salah satu upaya memberikan perlindungan agar awak media massa terhindar dari paparan Covid-19.

Menteri Komunukasi dan Informatika ( Menkominfo ), Johny G Plate mengatakan, vaksinasi yang diperuntukkan kepada awak media menjadi suatu hal prioritas.

“Pemerintah berharap para awak media yang menjadi garis depan mendapatkan herd immunity guna memudahkan aktifitas kejurnalistikannya," ujarnya dalam peninjauan di Hall Basket Senayan, Jakarta, Selasa (16/3/2021).

Lebih lanjut, Johny G Plate berharap vaksinasi yang telah dilakukan menghasilkan imunitas yang baik agar dapat menunjang aktifitas dalam memberikan informasi ke publik.

"Kita harapkan rekan-rekan media yang saat ini melakukan vaksinasi yang kedua, setelah itu bisa menghasilkan imunitas tubuh yang lebih kuat, sehingga dengan demikian bisa bekerja di garis depan dengan lebih efektif lagi," jelasnya.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua akan berlangsung selama dua hari sampai besok Rabu 17 Maret 2021 dan ditargetkan menjangkau 5.512 insan pers.

Menkominfo menyatakan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini dilakukan oleh 28 tim dari petugas kesehatan di DKI Jakarta dan dibantu oleh petugas tim dari Jawa Barat. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved