Breaking News:

Vaksinasi Covid

Vaksinasi Tahap Dua Awak Media Resmi Dibuka, e-KTP dan Surat Vaksin Tahap Pertama Jangan Ketinggalan

Vaksinasi tahap dua untuk awak media massa itu diselenggarakan selama dua hari yakni hari ini dan esok hari.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Vaksinasi tahap dua untuk awak media resmi kembali diselenggarakan di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (16/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Vaksinasi tahap dua untuk awak media resmi kembali diselenggarakan di Hall Basket, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (16/3/2021).

Vaksinasi tahap dua untuk awak media massa itu diselenggarakan selama dua hari yakni hari ini dan esok hari.

Anggota Dewan Pers, Agus Sudibyo menjelaskan beberapa hal yang harus diperhatikan awak media dalam proses vaksinasi dosis kedua.

Dalam vaksinasi tahap kedua yang akan dilaksanakan di Hall Basket, Gelora Bung Karno (GBK) Selasa (16/3/2021) dan Rabu (17/3/2021), Agus menegaskan bahwa yang diperbolehkan datang hanya awak media yang sudah menerima vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan 25 Februari hingga 27 Februari 2021 lalu.

"Jadi dua hari besok bukan untuk wartawan yang belum ikut vaksin. Nah teman-teman pendaftar vaksinasi yang tidak ikut vaksinasi tahap pertama pada 25-27 Februari kemarin tidak diizinkan ikut. Karena vaksinasi besok ini khusus untuk dosis kedua," ujarnya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, vaksinasi tahap kedua ini berjalan kondusif.

Di mana para awak media harus melalui beberapa tahapan.

Tahap pertama awak media harus melakukan Verifikasi data dengan membawa surat vaksinasi tahap pertama, lalu kemudian peserta harus melakukan scan barcode di pintu pertama.

Kemudian setelah melakukan registrasi dan mengisi data di aplikasi pedulilindungi.id, peserta harus menunggu dan diarahkan ke meja registrasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved