Breaking News:

Hari Perawat Nasional, Bima Arya Bagi-Bagi Voucher Belanja untuk Tenaga Kesehatan di Kota Bogor

Wali Kota Bogor Bima Arya bagi-bagi voucher belanja kepada para tenaga kesehatan Kota Bogor dalam memperingati Hari Perawat Nasional

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Wali Kota Bogor Bima Arya bagi-bagi voucher belanja kepada para tenaga kesehatan Kota Bogor dalam memperingati Hari Perawat Nasional, Rabu (17/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya bagi-bagi voucher belanja kepada para tenaga kesehatan Kota Bogor dalam memperingati Hari Perawat Nasional, Rabu (17/3/2021).

Dalam pembagian voucher ini, Bima Arya sempat bermain game challenge dengan sejumlah perawat di Mall Junction Kota Bogor yang mana sejumlah perawat diberi waktu 10 menit untuk membelanjakan voucher Rp 300 ribu.

Bima Arya mengatakan bahwa para perawat ini bisa  mendapat kupon voucher ini di tempat fasilitas kesehatan masing-masing.

"Jadi hari ini sampai besok ada 100 lebih outlet rumah makan, restoran, hotel, tempat hiburan yang mengapresiasi 3.160 seluruh perawat di Kota Bogor," kata Bima Arya.

Dalam kegiatan tersebut, dilibatkan pula sejumlah penyintas atau alumni Covid-19 termasuk Bima sendiri untuk bagi-bagi voucher belanja gratis ini.

"Kalau dulu kita dilayani oleh mereka, sekarang dua hari ini gantian mengapresiasi mereka," kata Bima.

Salah satu perawat Kota Bogor, Paramita (26), di momen Hari Perawat ini berharap kepada para perawat untuk terus semangat dalam menghadapi Covid-19 ini.

"Harapannya perawat semakin maju, berkembang, diakui pastinya ya, dari masyarakat sendiri, dari pemerintah sendiri. Buat temen-temen sejawat tetap semangat, jangan putus harapan, karena vaksin sudah ada mudah-mudahan Covid-19 ini berkurang," ungkap Paramita.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved