Breaking News:

Pemkot Bogor Ajak Ribuan Perawat Makan Siang Gratis di Swiss Belinn Bogor

Ajak perawat makan siang gratis ini sebagai bentuk apresiasi terhadap tenaga kesehatan sekaligus memperingati Hari Perawat Nasional yang jatuh pada 17

Ist
Ribuan perawat Kota Bogor tampak sedang makan siang bersama di restoran Swiss-Belinn Bogor, Kamis (18/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Ribuan perawat di Kota Bogor tampak sedang makan siang bersama di restoran Swiss-Belinn Bogor, Kamis (18/3/2021).

Ajak perawat makan siang gratis ini sebagai bentuk apresiasi terhadap tenaga kesehatan sekaligus memperingati Hari Perawat Nasional yang jatuh pada 17 Maret kemarin.

General Manager Swiss-Belinn Bogor, Rizal Hakim Sultoni mengatakan, acara ini diadakan oleh pemerintah Kota Bogor untuk memanjakan 3.130 perawat yang terdaftar resmi sebagai anggota aktif dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bogor.

Ribuan perawat itu,  berasal dari 21 rumah sakit, 25 puskesmas dan 13 klinik.

Aksi ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas dedikasi para perawat yang telah berjuang selama satu tahun pandemi Covid-19.

"Terlebih di masa pandemi ini, kami ucapkan terimakasih atas dedikasi para perawat," ucapnya.

Rizal pun mengungkap dukungannya terhadap program yang dilakukan pemerintah ini karena perawat merupakan garda terdepan pelayanan Kesehatan.

"Dengan penuh kesabaran mereka mendampingi para pasien dan terus menyemangati pasien agar segera sembuh dari covid-19 ini," kata dia.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved