Breaking News:

Persikabo Targetkan Kemanangan Tiap Pertandingan di Turnamen Pra-musim, Pelatih: Perlu Kerja Keras

- Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko enggan jumawa saat timnya difavoritkan menjadi juara di turnamen pramusim

istimewa
tim Persikabo 1973 menggelar latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko enggan jumawa saat timnya difavoritkan menjadi juara di turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021.

Igor membenarkan bahwa skuadnya menjadi salah satu kontestan yang melakukan persiapan sejak jauh hari yakni sejak awal Januari 2021 lalu.

Kendati demikian, Igor memilih untuk menyiapkan pasukannya dengan cara fokus disetiap pertandingan yamg akan dilakoni.

"Ya pastinya dengan adanya pendapat dari khalayak umum terkait kita difavoritkan menjadi juara, saya bersyukur. Tapi yang jelas berbicara juara tidak dapat ditentukan diawal ya. Yang penting kita harus bekerja keras disetiap game," ujarnya, Kamis (18/3/2021).

Sementara itu, Persikabo 1973 berada di Grup A Piala Menpora RI 2021 dan tergabung bersama Arema FC, Barito Putera dan PSIS Semarang.

Berbicara mengenai kekuatan lawan, Igor memilih untuk mempersiapkan timnya lebih matang ketimbang memikirkan kekuatan tim lawan yang disebutnya memiliki kemampuan sangat baik.

"Saya belum mengetahui lebih detail kekuatan tim yang satu grup dengan Persikabo 1973. Akan tetapi kita harus menghormati, respect untuk tim lawan. Jadi, kita tidak boleh memandang rendah tim lawan. Karena kekuatan merata, kita harus kerja keras untuk melawan mereka," bebernya.

Selain itu, Persikabo 1973 dijadwalkan akan bertemu dengan Arema FC pada 21 Maret 2021, pukul 15.30 WIB. Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah tersebut merupakan laga pembuka Piala Menpora RI 2021.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved