Breaking News:

Usai Divaksin, Pedagang di Bogor Berharap Ekonomi Membaik

Sebanyak 1800 pedagang pasar yang berada di bawah pengelolaan Perusahaan Umun daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ribuan pedagang pasar yang berada di bawah pengelolaan Perusahaan Daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) menjalani vaksinasi, Kamis (18/3/2021) di area parkir lantai 3 Blol F Center Pasar Kebon Kembang. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sebanyak 1800 pedagang pasar yang berada di bawah pengelolaan Perusahaan Umun daerah (Perumda) Pasar Pakuan Jaya (PPJ) menjalani vaksimasi suntikan dosis pertama di lantai tiga area parkir Blof F Center, Pasar Kebon Kembang, Kamis (18/3/2021).

Alvin seorang pedagang pasar Perumda PPJ mengaku sangat bersyukur bisa menerima vaksinasi dengan sasaran pelayan publik.

Menurut Alvin vaksinasi tersebur dilakukan untuk memmutus mata rantai Covid-19 dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

"Iya mudah mudahan dengan vaksinasi ini kita semua lebih yakin menjalani aktivitas sehari-hari terutama dalam berdagang," katanya.

Meski sudah menerima Vaksin Alvin menegaskan bahwa protokol kesehatan tidak voleh kendor dan harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan

Ia pun berharap dengan vaksinasi ini ekonomi bisa kembali berjalan normal.

"Dengan vaksin ini bukan berarti kita bebas, tapi kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan vaksin ini diharap juga perputaran roda ekonomi kembali membaik, dan aktivitas perdagangan juga kembali normal dengan tetap protokol kesehatn," ujarnya

Dilokasi yang sama Dirut Perumda PPJ Muzakkir mengatakan  bahwa dengan vaksiinasi diharapkan kekebalan tubuh pedagang mulai tunbuh setelah mengikuti vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua 14 hari mendatang.

Ia juga berpesan kepada pedagang agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

"Iya itu harapan kita dengan vaksin satu dan dua harapannya kekebalan tubuh muncul dan para pdagang bisa berjualan dan aktivitas normal kembali memang ini yang dibutuhkan untuk pemulihan ekonomi terutama di pasar pasar tradisional pasar rakyat," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved