Breaking News:

Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tamansari Keluhkan Warungnya Sering Kemasukan Air

Kondisi jalan yang rusak cukup parah tersebut dikeluhkan warga sekitar dan dianggap mengganggu aktifitas warga, tak terkecuali pedagang sekitar.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana Jalan Raya Curug Nangka, Kampung Sinar Wangi, Desa Sukajaya, Tamansari, Kabupaten Bogor, yang mengalami kerusakan cukup parah 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAMANSARI - Jalan Raya Curug Nangka, Kampung Sinar Wangi, Desa Sukajaya, Tamansari, Kabupaten Bogor mengalami kerusakan cukup parah.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (19/3/2021) jalan raya yang merupakan akses menuju objek wisata Curug Nangka tersebut berlubang sepanjang 50 meter dengan kedalaman 4 cm.

Kondisi jalan yang rusak cukup parah tersebut dikeluhkan warga sekitar dan dianggap mengganggu aktifitas warga, tak terkecuali pedagang sekitar.

Warga sekaligus pemilik warung kelontong, Magrib mengaku bahwa setiap turun hujan warungnya kerap kemasukan air.

"Kalau turun hujan pasti air masuk. Kalau volume airnya sih memang tidak terlalu banyak, tapi pasti air masuk ke warung. Airnya itu berasal dari genangan air akibat jalan rusak," ujarnya.

Warga sekaligus pemilik warung kelontong di Jalan Raya Curug Nangka, Kecamatan Tamansari, Magrib mengaku bahwa setiap turun hujan warungnya kerap kemasukan air.
Warga sekaligus pemilik warung kelontong di Jalan Raya Curug Nangka, Kecamatan Tamansari, Magrib mengaku bahwa setiap turun hujan warungnya kerap kemasukan air. (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Lebih lanjut, Magrib membeberkan bahwa kondisi jalan rusak itu sudah terjadi dan dibiarkan selama bertahun-tahun.

"Ya kita sebagai warga dan pengguna jalan juga sangat terganggu dengan kondisi jalan rusak ini. Apalagi saya yang jualan. Pembeli mau ke warung harus menghindari lubang dan kubangan air terlebih dahulu," bebernya.

Magrib berharap agar pemangku kebijakan dapat memperhatikan kondisi jalan yang rusak ini.

"Saya berharap sih semua berkesinambungan. Jadi biar jalan ini cepat-cepat diperbaiki. Kalau jalan bagus kan itu manfaatnya dirasakan semua juga," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved