Breaking News:

PPKM Kabupaten Bogor Ada Kelonggaran, Turnamen Bogor Junior League Siap Kembali Dilanjutkan

Hal itu dipastikan setelah diadakannya manager meeting bersama para manajer peserta BJL yang digelar di Sekretariat Askab PSSI Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ist
Direktur turnamen Ade Yasin Bogor Junior League U-13 dan U-15 tahun, Dedi Baidillah, memastikan pelaksana BJL akan dilanjut pada pekan ini.  

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Direktur turnamen Ade Yasin Bogor Junior League U-13 dan U-15 tahun, Dedi Baidillah, memastikan pelaksana BJL akan dilanjut pada pekan ini. 

Hal itu dipastikan setelah diadakannya manager meeting bersama para manajer peserta BJL yang digelar di Sekretariat Askab PSSI Kabupaten Bogor.

Dedi mengatakan bahwa dalam manager meeting itu semua peserta sepakat untuk kembali melanjutkan turnamen yang sempat terhenti akibat PPKM.

"Dalam manager meeting bersama perwakilan dari peserta BJL usia 13 dan usia 15 tahun, kita sudah sepakat untuk melanjutkan pertandingan pekan ke-6, setelah sempat terhenti pada Januari 2021 lalu, karena Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat di Kabupaten Bogor, sehingga pertandingan ditunda, tapi sekarang kita lanjut kembali," ujarnya.

Lebih lanjut, Dedi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan manager meeting tersebut, ada perubahan terutama untuk urusan revisi jadwal, penambahan pemain baru, dan penerapan protokol kesehatan ketat kepada seluruh peserta BJL 2021.

"Kita sudah sepakat dengan beberapa poin yang telah kita putuskan dalam manager meeting. Hanya saja sekarang kita tinggal menunggu pelaksaan pertandingan digelar pada akhir pekan ini," tegasnya.

Dedi menambahkan, dilanjutkannya turnamen BJL 2021 itu dilihat dari beberapa aspek, teemasuk adanya kelonggaran PPKM, sehingga panitia kembali melanjutkan festival tersebut.

Namun pada pelaksanaannya harus tetap mentaati semua ketentuan yang telah ditetapkan dalam manager meeting, yaitu prokes yang ketat kepada semua peserta.

"Sebagai panitia, tentunya kita akan mengikuti intruksi yang telah ditetapkan tentang prokes ketat. Maka dari itu, sebelum fastival digelar, semua telah kita sampaikan pada manager meeting ini," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved