Breaking News:

Ciro Henrique Alves Tak Main di Laga Perdana Persikabo 1973, Pelatih : Baru Gabung ke Tim Kemarin

Igor Nikolayevich Kriushenko mengakui bahwa ada beberapa lini permainan timnya yang harus segera diperbaiki.

Istimewa
Persikabo 1973 ditahan imbang Arema FC 1-1 dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021 Grup A yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SURAKARTA - Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengakui bahwa ada beberapa lini permainan timnya yang harus segera diperbaiki.

Hal tersebut dikatakan Igor tidak terlepas dari seringnya terjadi miss komunikasi di lini pertahanan tim berjuluk Laskar Padjajaran saat timnya ditahan imbang Arema FC 1-1 dalam Piala Menpora 2021.

Melihat situasi itu, Igor menegaskan akan segera melakukan evaluasi agar setiap lini permainan dapat memininalisir kesalahan.

"Mungkin ada beberapa kesalahan dari pemain belakang kita ya, mungkin ini pertandingan pertama, pertandingan resmi, maka dari itu kita mencoba meminimalisir ke depannya. Ini menjadi evaluasi kita juga," ujarnya, Minggu (21/3/2021).

Lebih lanjut, Igor membeberkan alasan terkait Ciro Henrique Alves yang tidak diturunkan dalam laga pembuka Piala Menpora RI 2021 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Baca juga: Ditahan Imbang Arema FC, Pelatih Persikabo 1973 : Ini Sangat Menyakitkan

Menurutnya, Ciro harus melakukan karantina untuk menjalankan dan menjaga komitmen terkait protokol kesehatan.

"Ciro tidak main hari ini dan tidak masuk daftar pemain karena dia baru bergabung ke tim kemarin. Sebelumnya, dia baru di karantina karena baru datang dari Brasil," bebernya.

Tak hanya itu, Igor juga berpesan untuk Ciro agar cepat beradaptasi dengan rekan satu timnya yang sudah melakukan persiapan matang.

"Ciro juga harus adaptasi untuk mengembakikan feelnya terhadap permainan sepak bola seperti pemain bola," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved