Breaking News:

Detik-detik Bu Kades Digerebek saat di Kamar Bareng Bawahannya, Suami Kaget Lihat Istrinya Telanjang

Bahkan, sang kepala desa yang merupakan seorang wanita ini kepergok tengah bersama lelaki bukan suaminya di dalam kamar.

Penulis: Damanhuri | Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
shutterstock.com
Ilustrasi - Buka Pintu Kamar 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Perselingkuhan seorang pemimpin desa atau Kepala Desa (Kades) dengan bawahannya akhirnya terbongkar.

Bahkan, sang kepala desa yang merupakan seorang wanita ini kepergok tengah bersama lelaki bukan suaminya di dalam kamar.

Parahnya lagi, Bu Kades bersama pasangan selingkuhannya sedang dalam kondisi tanpa busana alias telanjang ketika dipergoki warga dan juga suaminya.

Insiden penggerebekan ini terjadi di salah satu rumah warga di Dusun Bedungan RT 001 RW 003 Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Sontak saja, warga langsung ramai lantaran yang digerebek merupakan seorang pejabat desa.

Padahal, seharunya Bu Kades berinsiial RK (38) sebagai seorang pemimpin desa bisa memberikan contoh yang baik, bukan malah dirinya yang digerebek oleh warganya karena diduga melakukan perbuatan asusila.

Dalam video amatir yang direkam warga, Bu Kades selingkuh dengan bawahannya di dalam kamar rumah warga.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat sejumlah orang memburu pasangan selingkuh yang melibatkan oknum kepala desa dengan bawahannya.

Terduga pelaku pria berhasil ditangkap, salam diyakini melakukan perbuatan asusila di rumah warga desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Sang suami Kades, EM memimpin langsung penggerebekan itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved