Breaking News:

Pelatih Persija Jakarta Optimis Bawa Pulang Piala Menpora

Andritany optimis bahwa tim kebanggaan ibu kota itu akan berjuang sekuat tenaga meski waktu persiapan minim.

Ist
Pelatih Persija, Sudirman dan penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa dalam sesi konferensi pers. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MALANG - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menegaskan bahwa semua tim kontestan Piala Menpora RI 2021 memiliki kans yang sama untuk meraih gelar juara.

Sudirman menjelaskan, semu tim pasti akan berjibaku untuk menampilkan permainan terbaiknya. Namun, Sudirman memaparkan bahwa tim berjuluk Macan Kemayoran tidak akan menyerah dalam setiap laga yang dimainkan.

"Kalau bicara peluang pasti semua tim punya peluang yang sama. Semua tim akan menunjukkan kemampuan masing-masing. Tapi yang pasti dalam setiap pertandingan kami akan berusaha meraih hasil maksimal," ujarnya.

Sementara itu, penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengatakan bahwa semua pemain sudah siap mengarungi ketatnya persaingan turnamen Piala Menpora RI 2021.

Lebih lanjut, Andritany optimis bahwa tim kebanggaan ibu kota itu akan berjuang sekuat tenaga meski waktu persiapan minim.

"Kalau ditanya persiapan? Pemain sudah siap untuk mengarungi turnamen ini walaupun persiapan kita hanya 3 minggu. Tapi ini bukan menjadi suatu alasan," jelasnya.

Andritany menegaskan bahwa setiap pemain Persija Jakarta akan bermain dengan hati dan berjuang demi lambang monas di dada guna membawa pulang Piala Menpora RI 2021.

"Kita ingin membawa Piala Menpora RI yang baru diselenggarakan pertama kali ini ke Jakarta," ungkapnya.

Dalam Piala Menpora RI 2021, Persija Jakarta tergabung di Grup B bersama PSM Makassar, Borneo FC, dan Bhayangkara Solo FC.

Persija Jakarta akan melakoni laga perdananya melawan PSM Makassar, Senin (22/3/2021) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved