Breaking News:

Tinjau Pembangunan Proyek Pedestrian, Dedie Temui Saluran Air Tertutup Sampah dan PKL Gerobak

Tak hanya itu Dedie juga menemukan masih adanya pedagang gerobak yang masih berjualan.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim melakukan peninjauan proyek pembangunan Pedestrian di Jalan Pajajaran Kota Bogor, Senin (22/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim melakukan peninjauan proyek pembangunan Pedestrian di Jalan Pajajaran Kota Bogor, Senin (22/3/2021).

Sambil didampingi Kepala Pengawas Lapangan (Kawaslap) PJN 5 Jabar Kementerian PUPR Adrianto Putra, Kadis PUPR Kota Bogor Chusnul Rozaki, dan Kasat Pol PP Kota Bogor meninjau sarana penunjang pedestrian.

Dalam tinjauan tersebut Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim menyoroti saluran air yang tersumbat dan dipenuhi sampah serta diduduki oleh bangunan PKL.

Tak hanya itu Dedie juga menemukan masih adanya pedagang gerobak yang masih berjualan.

Ia pun mengingatkan kepasa pedagang agar nantinya setelah pedestrian tersebut jadi agar tidak berjualan di pedestrian.

"Aduh pak, ini nanti jangan disini atuh, orang mau jalan juga jadi susah lewatnya," kata Dedie sambil memberitau pedagang.

Tak hanya pedagang gerobak Dedie juga mengingatkan para pemilik tempat usaha yang parkiran tempat usahanya berada di atas trotoar dan bangunannya agar tidak menutup sayuran air.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan bahwa proyek tersebut dibangun oleh anggaran dari APBN karena berada di wilayah jalan nasional.

Dari pembangunan tersebut Dedie mengatakan bahwa memang ada beberapa yang masih harus diperbaiki.

"Iya ada catatan, pertama adalah masih perlu perbaiakan saluran air, bukan semata-mata kita hanya membuat pedestriannya saja tetapi pedestrian ini menjadi bagian untuk melaksanakan perbaiakan saluran air dan sebagainya," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved