Breaking News:

Jalin Sinergitas, Empat Lembaga Keolahragaan Kabupaten Bogor Gelar Senam Bersama

Di samping itu, Bambang juga menilai bahwa berolahraga guna menjaga kebugaran tubuh juga sangat diperlukan agar tubuh selalu fit.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Ist
Senam bersama yang dilakukan lembaga keolahragaan di Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - KONI, Formi, Bapopsi dan NPCI Kabupaten Bogor terlihat kompak mengikuti senam bersama bangkitkan gairah olahraga di Kabupaten Bogor.

Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setiawan mengatakan bahwa di tengah pandemi Covid-19 seperti ini menerapkan protokol kesehatan merupakan suatu kewajiban.

Di samping itu, Bambang juga menilai bahwa berolahraga guna menjaga kebugaran tubuh juga sangat diperlukan agar tubuh selalu fit.

"Kegiatan senam bersama ini bertujuan menjalin sinergitas lembaga keolahragaan di Kabupaten Bogor serta menjaga Imunitas tubuh di tengah Pandemi Covid-19," ujarnya.

"Di tengah Pandemi Covid ini kita wajib menjaga kebugaran tubuh. Lewat senam bersama ini media yang tepat juga untuk meningkatkan sinergitas lembaga keolahragaan," sambungnya.

Kegiatan senam bersama, kata Bambang akan jadi kegiatan rutin yang dilakukan Dispora dengan semua lembaga keolahragaan yang ada di Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan senam bersama ini hadir para ketua lembaga keolahragaan di Kabupaten Bogor seperti Junaidi Samsudin ( KONI) Usep Supratman (Formi) Misbach (NPCI) dan Nina Nurmasari (Perwakilan Bapopsi).

Sementara itu, ketua  KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengatakan, kegiatan ini punya dampak positif bagi gairah olahraga di Kabupaten Bogor.

"Saya berharap senam bersama bisa dijadwalkan secara rutin seminggu sekali. Kalau tiga bulan sekali kelamaan. Enaknya seminggu sekali digelarnya," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved