Breaking News:

Tim Sepak Bola Kabupaten Bogor untuk Porprov XIV Jawa Barat Optimis Raih Prestasi

Tim sepak bola Kabupaten Bogor yang akan mengikuti Babak Kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat 2021 resmi memiliki manajer.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Istimewa
Usep Supratman melakukan salam semangat bersama Ketua KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim sepak bola Kabupaten Bogor yang akan mengikuti Babak Kualifikasi Porprov XIV Jawa Barat 2021 resmi memiliki manajer.

Usep Supratman yang juga saat ini menjabat sebagai ketua FORMI akhirnya menerima pinangan PSSI Askab Bogor untuk menempati posisi manajer tim sepak bola Kabupaten Bogor.

Kepastian Usep Supratman menerima pinangan PSSI Askab Bogor tampak terlihat ketika ia melakukan salam semangat dengan Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin.

Salam semangat antara Usep Supratman dan Junaidi Samsudin itu disaksikan Kadispora Kabupaten Bogor, Bambang Setyawan dan para ketua lembaga keolahragaan setempat.

Saat ditanya hasil Istikharahnya, Usep hanya melempar senyum penuh keyakinan kalau dia siap memangku jabatan manajer tim sepak bola Kabupaten Bogor.

"Saya harus ketemu dengan semua pemerhati dan pemilik klub anggota PSSI Askab Bogor. Harus ada Komitmen dulu yang dibangun sebelum saya menerima pinangan jabatan manajer sepak bola," ujarnya.

Lebih lanjut, Usep menegaskan bahwa akan langsung melihat kondisi persiapan tim sepak bola Kabupaten Bogor yang telah terbentuk berdasarkan hasil seleksi.

"Saya juga harus ketemu dulu dengan pelatih dan para pemain hasil seleksi. Kita harus bangun sinergitas dan soliditas. Dengan begitu, saya optimis kita akan lolos dari babak kualifikasi," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved