Breaking News:

Berlangsung, Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Piala Menpora Indosiar, Skor Masih 0-0

Persib Bandung berhadapan dengan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu (24/3/2021) pukul 18.15 WIB.

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Persib Bandung 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM --Babak pertama Persib Bandung vs Bali United di Piala Menpora malam ini di Indosiar, masih skor 0-0.

Kedua tim yang bertanding pada laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 yakni Persib dan Bali United sudah mengumumkan susunan pemainnya.

Klub Persib Bandung berhadapan dengan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Rabu (24/3/2021) pukul 18.15 WIB.

Ini merupakan laga kedua di Grup D setelah sebelumnya pada sore hari sudah terjadi laga pertama yang mempertemukan Persiraja Banda Aceh versus Persita Tangerang.

Persib Bandung tentunya ingin mendapatkan tiga poin perdananya di Piala Menpora 2021, pelatih Persib yakni Robert Rene Alberts diketahui akan memainkan formasi 4-4-2.

Baca juga: Akademi Persib Kota Bogor U-11 dan U-12 Raih Runner Up di Festival Akademi di Cimahi

Baca juga: Bali United Dikalahkan Timnas Indonesia U-23, Ini Kata Stefano Cugurra

Dengan susunan pemain dimulai dari penjaga gawang akan diisi oleh I Made Wirawan

Dilanjutkan untuk posisi pemain bertahan akan diisi oleh Henhen, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Ardi Idrus.

Kemudian pada sektor gelandang dan sayap, Robert Rene Alberts memasang Dede Kusnandar, Beckham Putra, Febri Hariadi, Esteban Vizcarra.

Terakhir untuk sektor penyerang, pelatih asal Belanda ini mempercayakan posisi ini pada Frets Butuan dan Ferdinand Sinaga.

Pindah ke tim sebrang yakni Bali United, tim yang merupakan wakil Indonesia di Piala AFC 2021 ini tetap mempercayakan sosok Stefano Cugurra Teco sebagai arsitek tim.

Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0).
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)
Halaman
123
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved