Breaking News:

Vaksinasi Covid

Cek Vaksinasi di Mal BTM, Dedie Berharap Pertumbuhan Ekonomi Lebih Baik

Sebanyak 750 pegawai mal di Bogor Trade Mal, Kota Bogor menjalani vaksinasi massal.

Istimewa/Pemkot Bogor
Wakil Wali Kota Dedie A Rachim meninjau proses vaksinasi massal di lantai dua Bogor Trade Mal (BTM), Kota Bogor, Rabu (24/3/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Program vaksinasi massal berkaitan penuh dengan upaya pemerintah untuk menggairahkan kembali pertumbuhan ekonomi.

Dimana seperti yang diketahui, pandemi Covid-19 membuat sektor ekonomi begitu terpukul.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim usai meninjau proses vaksinasi massal di lantai dua Bogor Trade Mal (BTM), Kota Bogor, Rabu (24/3/2021).

Dedie mengatakan, sesuai dengan instruksi Presiden bahwa vaksinasi bisa dilaksanakan di lokasi - lokasi yang berkaitan dengan peningkatan atau pertumbuhan ekonomi, termasuk di mal.

"Bogor salah satu kota yang sudah melaksanakan secara lebih awal penyuntikan vaksinasi di mal. Ini sebagai tindak lanjut dari imbauan bapak Presiden," kata Dedie.

Di BTM, sambung Dedie, hari ini ada sekitar 750 orang pegawai mal yang dilakukan penyuntikan.

Akan tetapi tak menutup kemungkinan, jumlah itu akan bertambah. Namun yang terpenting, kata dia saat ini adalah peningkatan target pegawai mal.

"Tujuannya agar masyarakat tidak ragu-ragu lagi datang ke mal. Datang ke mal itu adalah sebuah upaya kita juga meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Bogor. Akibat pandemi ini kan sangat terpukul, terpuruk," bebernya.

Ketika nanti vaksinasi di mal ini menyasar masyarakat umum. Dengan sendirinya, hal itu akan mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih baik lagi.

Diluar itu, Dedie melihat, memang ada peningkatan jumlah pengunjung yang datang ke mal.

Halaman
12
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved