Breaking News:

Persikabo 1973 Berlatih di Lapangan Desa Donuhudan Boyolali, Ini Kata Gustur Cahyo Putro

Lebih lanjut, Gustur mengaku termotivasi dengan dukungan masyarakat yang rindu akan pertandingan sepak bola.

Ist
Gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro saat menjalani sesi latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SURAKARTA - Turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021 mengobati rasa rindu para pencinta sepak bola Tanah Air.

Sebab, turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021 ini ditunggu banyak pihak lantaran aktifitas sepak bola hampir satu tahun tidak terselenggara akibat pandemi Covid-19.

Bahkan euforia publik pencinta sepak bola dirasakan sampai di Desa Donuhudan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali yang berbatasan langsung dengan Solo selaku tuan rumah Grup A Piala Menpora RI 2021.

Sore kemarin, Lapangan sepak bola di Desa Donuhudan mendadak ramai dikunjungi masyarakat sekitar.

Hal itu disebabkan lantaran tim Persikabo 1973 berlatih di lapangan tersebut guna melakukan persiapan dalam lanjutan Piala Menpora RI 2021.

Menyikapi antusias dari warga setempat, gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro mengaku kagum dan nyaman dengan keramahan warga setempat.

"Ya alhamdulilah. Pertama terima kasih untuk masyarakat Solo dan sekitarnya yang sudah menyambut kita dengan baik," ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Kamis (25/3/2021).

Lebih lanjut, Gustur mengaku termotivasi dengan dukungan masyarakat yang rindu akan pertandingan sepak bola.

"Semoga ini menjadi tombak semangat untuk tim kita di ajak piala menpora ini dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bogor," jelasnya.

Meski antusias masyarakat sangat tinggi, Gustur menegaskan bahwa tim Persikabo 1973 memegang teguh komitmen penerapan protokol kesehatan.

"Untuk itu kami sangat menghindari karena sedang pandemi Setelah latihan kita segera bergegas ke bus," jelasnya.

Terkait banyak yang meminta foto, Gustur mengurungkan niat untuk diajak foto bersama lantaran ketatnya penerapan protokol kesehatan.

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kita setelah latihan langsung ke bus dan menuju tempat penginapan. Harap maklum dengan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved