Breaking News:

Kabar Artis

Putus dari Ovi Rangkuti, Anya Geraldine Patah Hati, Sampai Konsultasi ke Psikolog

Anya mengaku dirinya mendapat beberapa bantuan agar terbiasa hidup sendiri dan tak bergantung pada orang lain.

Editor: khairunnisa
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Anya Geraldine 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pada pertengahan tahin 2020 lalu, Anya Geraldine putus dari kekasihnya saat itu yakni Ovi Rangkuti. Patah hati banget kah Anya?

Setelah putus, Anya mengaku dirinya harus secara rutin pergi ke psikilog untuk konsultasi.

Sebab, Anya merasa tak bisa hidup sendiri dan putus dari Ovi saat itu cukup mengganggu aktivitasnya.

"Iyaa, aku juga sempet ke psikolog juga. akhirnya bisa konsultasi terus dikasih tahu caranya gimana buat sendiri," ucap Anya Geraldine di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

"Tadinya aku tuh gak bisa sendiri," ungkapnya.

Anya mengaku dirinya mendapat beberapa bantuan agar terbiasa hidup sendiri dan tak bergantung pada orang lain.

Baca juga: Ramai Diperbincangkan, Aldi Taher Bakal Rilis Lagu Nissa Sabyan I Love You So Much

Meski sempat merasa berat karena harus hidup sendirian di dalam rumah, namun lama kelamaan ia bisa melaluinya.

"Iyaa, adalah dikasih tahu beberapa motode kayak diem dulu di rumah tiga hari gausah keluar," kata Anya.

"Akhirnya aku cobain semua meskipun awalnya berat lama jadi terbiasa, sekarang udah fine-fine aja," jelasnya.

Kabar putusnya Anya dengan Ovi sempat ramai diperbincangkan karena menyeret nama Rizky Febian yang disebut-sebut jadi orang ketiga.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved