Breaking News:

Razia Jelang Bulan Puasa, 2 Pasang Remaja Diangkut Satpol PP Bogor saat di Kamar Kontrakan

Kanit Satpol PP Kecamatan Kemang, Tomi mengatakan pihaknya juga melakukan tes HIV yang melibatkan petugas Puskesmas Kemang

istimewa
Razia itu dilaksanakan Pol PP, Polsek dan Koramil Kecamatan Kemang untuk menghilangkan image kawasan prostitusi sekaligus jelang bulan suci Ramadhan 1443 H. 

Laporan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Dua pasangan remaja di bawah umur terjaring dalam razia gabungan Satpol PP, Polsek dan Koramil Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor jelang bulan suci Ramadhan 1443 H.

Kanit Satpol PP Kecamatan Kemang, Tomi mengatakan pihaknya juga melakukan tes HIV yang melibatkan petugas Puskesmas Kemang lantaran disinyalir dilokasi tersebut kerap jadi tempat prostitusi terselubung di rumah kontrakan.

"Yang kita angkut ada 2 pasangan dan masih di bawah umur," tambahnya.

Kemudian, mereka dibawa oleh petugas ke kantor Kecamatan kemang untuk dipanggil orangtuanya.

Tomi berharap, dengan razia yang dilakukan wilayah Kecamatan Kemang steril dari prostitusi.

"Apalagi ke depan Kecamatan Kemang wacananya masuk menjadi Cibinong Raya dan menjadi kawasan CBD ini harus dipersiapkan dengan sebaik mungkin sehingga kawasan Kemang maju, nyaman dan terutama memiliki keberadaban yang baik sesuai dengan Visi Misi Bupati Bogor 2018-2023 yakni Terwujudnya Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman, dan Berkeadaban," tegasnya.

Lebih lanjut, Tomi mengatakan kegiatan itu akan terus dilakukan  terus menerus dengan waktu secara acak agar tidak bocor.

"Dan saya imbau kepada orang tua agar memperhatikan anak -anaknya yang masih dibawah umur jangan sampai melakukan di luar kewajaran yang merusak masa depan, tentu selain itu juga para pemilik kontrakan agar tidak menyewakan tempatnya itu untuk dijadikan ajak prostitusi tentu kami pun akan menindak tegas bilaman itu terjadi," tandasnya.(*)
 

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved