Breaking News:

Tiba-tiba Didatangi Polisi, Mulyani Tak Menyangka Rumahnya Bakal Dibongkar Total Polres Bogor

Atas kepedulian dan perhatian dari Polres Bogor tersebut Mulyani mengaku terharu dan sangat senang.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Bedah rumah yang dilakukan Polres Bogor di RT 01/03 Kampung Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor tak menyangka rumahnya bakal diperbaki. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CILEUNGSI - Mulyani warga RT 01/03 Kampung Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor tak menyangka rumahnya bakal dibongkar untuk diperbaki.

Mulyani merupakan salah satu warga yang rumahnya dibedah atau diperbaiki oleh Polres Bogor 

Ya, Polres Bogor memang memiliki kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan tema Bedah Rumah, Bakti untuk Negeri.

Atas kepedulian dan perhatian dari Polres Bogor tersebut Mulyani mengaku terharu dan sangat senang.

"Senang banget. Tidak dapat diungkapinlah. Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Bogor dan Polsek Cileungsi. Terima kasih yang sebesar-besarnya," ujarnya, Kamis (25/3/2021).

Mulyani pun terkejut dengan kehadiran petinggi di jajaran Polres Bogor maupun Polsek Cileungsi. Sebab, pihak Kepolisian memang tidak mengkonfirmasi terkait kehadirannya dalam kegiatan sosial tersebut.

"Kaget banget tiba-tiba datang. Sebenarnya tidak ada yang memberitahu sih. Kaget ada pak Kapolres dan pak Kapolsek datang ke sini," paparnya.

Rumah tak laik huni (rutilahu) milik Pak Sartino di Kampung Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor dapat program bedah rumah
Rumah tak laik huni (rutilahu) milik Pak Sartino di Kampung Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor dapat program bedah rumah (istimewa)

Lebih lanjut, Mulyani bercerita bahwa sebelumnya kondisi rumahnya sangat memprihatinkan lantaran dinding yang hanya terbuat dari bilik.

"Itu bukan rumah. Gubuk. Atas bawah karpet. Sudah lima tahun menempati kondisi rumah yang seperti itu. Alhamdulillah, yang penting saya mikirnya tidak kehujanan dan kepanasan," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved