Breaking News:

Bedah Rumah Warga yang Rusak di Cileungsi, Polisi Turun Tangan Ikut Membantu

AKP Denden mengaku senang lantaran program bedah rumah bhakti untuk negeri yang diselenggarakan oleh Polres Bogor dan GP Anshor

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, AKP Denden. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CILEUNGSI - Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, AKP Denden mengaku senang lantaran program bedah rumah bhakti untuk negeri yang diselenggarakan oleh Polres Bogor dan GP Anshor mendapatkan respon positif.

Denden menjelaskan bahwa perbaikan rumah milik seorang warga Kampung Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor bernama Sartino merupakan sudah suatu kewajiban.

Sebab, menurutnya, kondisi rumah warga yang berada di RT 01/03, Kampung Dayeuh, Cileungsi, Kabupaten Bogor mengalami kerusakan cukup parah.

"Alhamdulillah pada kesempatan kali ini untuk kegiatan bedah rumah diselenggarakan oleh Polres Bogor bekerja sama dengan GP Anshor Kabupaten Bogor untuk cabang Cileungsi, alhamdulillah mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka sangat antusias dengan kegiatan bedah rumah kali ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Denden menegaskan bahwa seluruh anggota Polsek Cileungsi bahu-membahu untuk ikut turun tangan memperbaiki rumah yang rusak tersebut.

"Kami mendapatkan perintah dari pak Kapolres Bogor dan pak Kapolsek Cileungsi bersama anggota untuk action di lapangan dalam rangka bedah rumah tersebut," tegasnya.

Denden mengatakan bahwa Polsek Cileungsi ikut turun tangan membantu pengerjaan guna rumah tersebut cepat selesai.

"Kita memang turun langsung melakukan renovasi rumah tersebut untuk percepatan pembangunan bedah rumah sehingga progres yang ditargetkan yaitu 15 hari. Insha Allah pada saat Ramadhan awal pembangunan rumah tersebut sudah selesai," bebernya.

Selain itu, Denden bercerita memang kondisi rumah sebelum dilerbaiki sangat memprihatinkan.

"Kondisi rumah tersebut sebelum dilakukan bedah rumah memang masuk kategori tidak layak huni sehingga kita melaporkan ke pimpinan untuk diputuskan hingga akhirnya dilakukan bedah rumah," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved