Breaking News:

Dikalahkan PSIS Semarang, Peluang Persikabo 1973 Lolos Fase Grup A Piala Menpora RI 2021 Berat

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu ditaklukkan PSIS Semarang dengan skor 3-1 dalam laga yang diselenggarakan pukul 15.30 WIB tersebut.

Istimewa
Pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa suatu pertandingan sepak bola tidak lengkap tanpa dukungan para suporter. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SURAKARTA - Tim Persikabo 1973 harus menelan pil pahit dalam lanjutan laga kedua Piala Menpora RI 2021 Grup A yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021).

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu ditaklukkan PSIS Semarang dengan skor 3-1 dalam laga yang diselenggarakan pukul 15.30 WIB tersebut.

Dengan kekalahan tersebut, pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich mengatakan peluang timnya untuk lolos ke babak selanjutnya cukup berat.

Sebab, pada laga perdana Piala Menpora RI 2021, Persikabo 1973 hanya bermain imbang 1-1 atas Arema FC, beberapa waktu lalu.

"Dengan hasil kurang baik ini, peluang lolos untuk fase pertandingan berikutnya cukup kecil. Tapi nanti tentu kami akan tetap bekerja keras," ujarnya saat jumpa pers virtual seusai pertandingan.

Lebih lanjut, Igor membeberkan bahwa kekalahan dari PSIS Semarang itu terjadi akibat pemain tampil kurang fokus.

Kita tertinggal dua gol, cukup berat. Ini menjadi pelajaran ke depannya. Ada hal yang simpel (dalam sepak bola), tim yang paling sedikit melakukan kesalahan dia yang akan menang," jelasnya.

Atas kekalahan dari PSIS Semarang, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu saat ini berada di posisi terakhir Grup A Piala Menpora RI 2021.

Selanjutnya, Persikabo 1973 akan bertemu tim kuat Barito Putera pada laga pamungkas yang akan diselenggarakan pekan depan.

Jika ingin lolos dari fase grup, Persikabo 1973 harus mengalahkan Barito Putera dipertandingan akhir penyisihan Grup A sekaligus menunggu hasil laga lainnya antara PSIS Semarang kontra Arema FC.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved