Breaking News:

Mencicip Menu Terlaris Rauchen Burger, Sajian Burger dengan Daging Bakar yang Empuk

Rauchen Burger bisa jadi pilihan utama bagi anda yang ingin mencoba kelezatan baru dari sebuah hidangan burger.

(Fathur Novriantomo/Program Studi Komunikasi, Sekolah Vokasi IPB)
Mencicipi Menu Terlaris Rauchen Burger 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sajian burger yang dagingnya digoreng dengan mentega mungkin sudah sering kita santap, namun pernahkah anda mencicipi burger yang dagingnya dimasak dengan cara dibakar?

Rauchen Burger bisa jadi pilihan utama bagi anda yang ingin mencoba kelezatan baru dari sebuah hidangan burger.

Restoran burger yang baru membuka cabang di Villa Duta Bogor sejak Desember 2020 ini menawarkan hidangan burger yang spesial.

Salah satunya adalah hidangan burger dengan daging patty yang dibakar.

Menu utama burger yang ditawarkan di Rauchen Burger terbagi menjadi dua jenis berdasarkan cara memasaknya, yakni grilled burger dan classic burger.

Terdapat 3 pilihan pada menu grilled burger antara lain, original (daging patty bakar, dan caramelized union), frank (daging patty bakar, keju dan caramelized union) dan tartar (daging patty bakar, keju, telur, dan caramelized union).

Sedangkan classic burger, terdapat 2 pilihan menu antara lain, meatmate (daging patty goreng, keju, dan caramelized union) dan hooked (daging patty goreng, daging sliced, keju dan caramelized union). Pelanggan bisa memilih pilihan daging single atau double di setiap menu burger.

Menu yang menjadi best seller di Rauchen Burger adalah frank dan hooked.

"Kalau dari grilled paling banyak yang Frank, kalau dari yang classic paling banyak yang hooked. Banyak banget peminatnya kalau yang frank sama hooked, mantap banget," ujar Arya Aditya, pegawai Rauchen Burger Villa Duta Bogor.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved