Breaking News:

Pemkot Bogor Akan Bahas Soal Aturan Detail PPKM saat Ramadhan

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan bahwa saat ini Kota Bogor masuk dalam masa peralihan dari zona merah ke zona orange.

Ist
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pemerintah Kota Bogor bersama Forum Komunikasi Daerah ( Forkompinda) Kota Bogor akan melakukan rapat pembahasan mengenai detail aturan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM).

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan bahwa saat ini Kota Bogor masuk dalam masa peralihan dari zona merah ke zona orange.

"Kota Bogor masih mengacu pada PSBMK ini jadi ada pembatasan-pembatasan masyarakat untuk melakukan kegiatan yang sifatnya mengundang massa dalam jumlah besar atau kerumunan itu yang kita hindari," ujarnya Jumat (26/6/2021) saat ditemui di Balaikota Bogor.

Nantinya juga akan dibahas aturan mengenai bagaiamana pelaksanaan sholat tarawih dan mengatur kegiatan keagamaan yang melibatkan orang dalam jumlah banyak.

"Tapi keputusannya baru akan diambil nanti oleh Forkompida," katanya.

Sementara itu kata Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim untuk PSBMK Kita Bogor sudah diperpanjang hingga 5 April mendatang.

"Cuma apa-apa saja poin pentingnya kita nunggu rapat Forkompimda Senin atau Selasa depan," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved