Breaking News:

Diduga Gara-gara Terlilit Utang Online, Wanita 21 Tahun Nekat Gantung Diri Pakai Ikat Pinggang

Seorang perempuan yang tinggal di salah satu kos-kosan di Jalan Pulau Ambon , Denpasar, Bali, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri.

TribunJabar.id/Kisdiantoro
Ilustrasi gantung diri 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wanita 21 tahun nekat gantung diri.

Korban diduga mengakhiri hidupnya karena terlilit pinjaman online.

Korban tewas gantung diri menggunakan ikat pinggang.

Seorang perempuan yang tinggal di salah satu kos-kosan di Jalan Pulau Ambon , Denpasar, Bali, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Menurut informasi yang Tribun Bali himpun, perempuan yang nekat mengakhiri hidup dengan cara tidak wajar tersebut berinisial SEBRH (21) .

Dikatakan Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, dikonfirmasi terpisah Sabtu 27 Maret 2021 pagi, diketahui perempuan tersebut nekat mengakhiri hidup diduga karena terlilit pinjaman online (hutang).

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, baik itu benda tajam atau benda tumpul. Dugaan sementara, korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri akibat terjerat hutang online," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Sabtu 27 Maret 2021 pagi.

Dalam keterangannya, peristiwa yang menggegerkan warga di Jalan Pulau Ambon tersebut terjadi pada Jumat 26 Maret 2021, sekitar pukul 20.00 Wita.

Baca juga: Sederet Fakta Siswi Pelayaran Gantung Diri, Siangnya Masih Mengaji, Sempat Searching Ini di Google

Saat ditemukan kondisi perempuan muda itu masih tergantung pada besi teralis jendela kamar dengan menggunakan ikat pinggang warna hitam yang masih melekat di lehernya.

Sukadi juga mengatakan perempuan yang tinggal sendiri di dalam kos lantai dua itu, masih menggunakan baju kaos lengan panjang warna abu-abu dan celana pendek warna merah muda.

Halaman
123
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved