Breaking News:

Gandeng BRI, PT SEG Beri Kemudahan Konsumen untuk Miliki Hunian di Bogor

Nantinya dengan Kredit Pemilikan Rumah dan Apartemen, BRI akan menjadi fasilitas bagi konsumen saat membeli properti di Bogor Heritage Ecopark.

Ist
Gandeng Bank Rakyat Indonesia (BRI), PT. Sejahtera Eka Graha (SEG) selaku pengembang Bogor Heritage Ecopark siap beri kemudahan bagi masyarakat yang akan membeli property. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Jalin kerjasama dengan KPA/KPR dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) PT. Sejahtera Eka Graha (SEG) selaku pengembang Bogor Heritage Ecopark akan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan membeli properti.

Pelaksanaan kesepakatan Kerjasama KPA/KPR dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) itu dihadiri oleh Direktur Operasional PT. SEG Wahyu Kurniawan, serta Vice President Bank Rakyat Indonesia Taufik Anwar yang dilakukan di hadapan Notaris.

Penandatangan kerjasama ini merupakan langkah lanjutan PT. SEG dalam pengembangan proyek yang sedang berjalan saat ini di kawasan Danau Bogor Raya yaitu Bogor Heritage Ecopark.

Nantinya dengan Kredit Pemilikan Rumah dan Apartemen, BRI akan menjadi fasilitas bagi konsumen saat membeli properti di Bogor Heritage Ecopark.

"Seperti diketahui bahwa BRI adalah salah satu Bank terbesar yang ada di Indonesia saat ini, BRI memiliki program unggulan yang cukup menarik untuk pembiayaan rumah dan apartemen yaitu Program DP Nol Persen dengan tenor maksimal bisa sampai 20 tahun," kata Vice President Bank Rakyat Indonesia Taufik Anwar.

Taufik menambahkan bahwa awalnya program Kredit diperuntukan khusus untuk pekerja BRI, saat ini pegawai internal BRI mencapai hampir 130.000 orang.

Namun seiring dengan perkembangan waktu BRI terus meningkatkan layanan dengan semangat berinovasi.

Dalam kondisi pandemi, kata Taufik, pertumbuhan kredit Konsumer BRI masih menjadi yang tertinggi di Era pandemi.

"BRI masih berani memberikan kredit rumah dengan waktu yang panjang untuk para nasabah BRI, yang penting punya rumah," katanya.

Sementara itu, Wahyu Kurniawan mengatakan Apartemen Bogor Heritage Ecopark sangat cocok untuk para anak muda yang belum berkeluarga atau baru menikah namun memiliki penghasilan yang cukup untuk di investasikan.

Oleh karena itu kata Wahyu disediakan type unit yang tersedia lebih banyak tipe Studio dibandingkan dengan tipe dua kamar.

"Dengan adanya KPA/KPR dari BRI diharapkan mendorong potensi pembeli untuk merealisasikan pembelian properti di Bogor Heritage Ecopark," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved