Breaking News:

Tim Sepak Bola Putri Kabupaten Bogor Diharapkan Ukir Sejarah di Porprov XIV Jawa Barat

Tim sepak bola Putri Kabupaten Bogor menaklukkan Bogorian Ladies dengan skor 12-0 dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Pakansari

Istimewa
Pertandingan uji coba tim sepak bola Putri Kabupaten Bogor menatap Porprov XIV Jawa Barat 2022 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim sepak bola Putri Kabupaten Bogor menaklukkan Bogorian Ladies dengan skor 12-0 dalam laga uji coba yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dalam pertandingan uji coba kali ini, kedua tim sepakat untuk memainkan tiga babak.

Pada babak pertama, tim sepak bola Putri Kabupaten Bogor yang tengah disiapkan menuju BK Porprov XIV Jabar 2021 menang 3-0 atas Bogorians Ladies.

Pada babak kedua, tim besutan Abdush Sobur menang lebih telak dengan skor 6-0 ataa lawan yang sama.

Tidak berhenti sampai di situ. Pada babak ketiga, tenaga dan semangat para pemain tim sepak bola Putri Kabupaten Bogor masih belum belum redup lantaran mampu menyikat Bogorians Ladies dengan 3-0.

Pelatih tim sepak bola putri Kabupaten Bogor, Abdush Sobur mengaku bangga dengan semangat pantang menyerah yang dimiliki para pemainnya.

Menurutnya, semangat pantang menyerah itu sangat baik sebagai bekal pemain tampil apik di lapangan hijau.

“Skor akhir dari 3 babak yang dilakukan adalah 12-0 untuk tim sepak bola Putri Kabupaten Bogor. Saya memuji penampilan anak-anak yang sudah tampak kelihatan bisa menerjemahkan skema yang diinginkan tim pelatih," ujarnya.

Kendati demikian, Sobur meminta kepada para pemainnya agar jangan cepat berpuas diri, mengingat saat ini tahap seleksi pembentukan tim inti terus berlanjut.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Sepakbola Wanita (ASW) Kabupaten Bogor, Nina Nurmasari berharap agar tim sepak bola putri Kabupaten Bogor dapat mengukir sejarah dalam ajang Porprov XIV Jawa Barat 2022.

“Kami ingin tim sepak bola putri Kabupaten Bogor bisa mengukir sejarah. Pasalnya, cabor sepak bola putri baru pertama kali digelar di ajang Porprov XIV Jabar 2022,” tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved