Breaking News:

Turnamen Sepak Bola Bogor Junior League 2021 Berlanjut, Idola FC Mampu Unjuk Gigi

Turnamen sepak bola Bogor Junior League (BJL) 2021 resmi dilanjutkan kembali dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

istimewa
pemain Idola FC saat melakukan sesi foto bersama di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Turnamen sepak bola Bogor Junior League (BJL) 2021 resmi dilanjutkan kembali dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam turnamen itu seluruh tim kontestan berjibaku untuk meraih angka maksimal guna dapat lolos dari Babak Play Off.

Idola FC menjadi salah satu tim yang ingin membuktikan diri bahwa tim tersebut layak diperhitungkan meski tergolong anyar di Kabupaten Bogor.

Di bawah arahan Alden (pelatih) dan Yayan Ruhiyat (asisten pelatih), Idola FC menjelma menjadi salah satu tim yang tampil mentereng.

Terbaru, Idola FC mampu mengalahkan Shiwa 1978 dengan skor 11-0 dalam pertandingan yang tersaji di Lapangan Luar Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Adapun 11 gol yang tercipta itu diciptakan oleh Rizki Kurnia Effendi Sultan yang mencetak 5 gol, M Arlan Faturachman yang juga mengemas 5 gol dan M Hairil Anami Fachrudin dengan 1 gol.

Manajer Idola FC, Rizki Nurachman mengaku bangga dengan keberhasilan yang diraih oleh timnya. Menurutnya  hal tersebut tidak terlepas dari berjalannya strategi yang diberikan tim pelatih.

"Anak-anak bermain dengan lepas dan disiplin tinggi. Semua intruksi tim pelatih mampu dijalankan dengan baik. Tentunya ini sangat bagus hingga kami bisa mencukur Shiwa 1978 dengan 11-0,” ujarnya.

Sementara itu, kemenangan atas Shiwa 1978 membuat Idola FC berhasil menambah poinnya menjadi enam angka dari dua laga yang dimainkan sekaligus menjaga asa untuk lolos ke Divisi Utama BJL.

Selanjutnya, Idola FC akan meladeni tim kuat Tunas Muda Wanaherang Gunung Putri yang saat ini diarsiteki Aliyudin eks bintang Persija Jakarta.

Menyikapi laga tersebut, Rizki meminta para punggawa Idola FC tetap fokus untuk melakoni pertandingan.

"Tunas Muda boleh saja ditangani Aliyudin, tapi kami juga punya bintang legenda Persikabo yakni Sairan yang saat ini jadi direktur teknik Idola FC," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved