Breaking News:

Jaga Kondusifitas, Kapolres Bogor Minta Kapolsek Tingkatkan Pengamanan di Rumah Ibadah

Kapolres Bogor, AKBP Harun berupaya memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat yang tinggal dan masuk ke wilayah hukumnya.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Tanggapan Kapolres Bogor, AKBP Harun soal bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kapolres Bogor, AKBP Harun berupaya memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat yang tinggal dan masuk ke wilayah hukumnya.

Hal itu dilakukan usai peristiwa bom bunuh diri yang terjadi di area Pintu Gerbang Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (29/3/2021) pagi.

Sebagai bentuk konkret pemberian rasa aman dan nyaman, Harun meminta Kapolsek yang ada di bawah Polres Bogor meningkatkan pengamanan di wilayah masing-masing.

"Benar, ada jumlah pengamanan dan pengetatan pengamanan disetiap gereja dan rumah ibadah lainnya," ujarnya saat dikonfirmasi Wartawan, Senin (29/3/2021).

Lebih lanjut, Harun meminta warga tetap tenang dan segera melaporkan apabila ada gerak-gerik orang yang mencirigakan.

"Kami berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Untuk itu masyrakat tetap tenang," jelasnya.

Sementara itu hingga saat ini sejumlah jajaran Kapolsek pun sudah mengikuti perintah Kapolres tersebut untuk meningkatkan keamanan di masing-masing wilayah hukum Polsek.

Adapun Polsek yang sudah meningkatkan pengamanan di antaranya wilayah Cibinong, Kemang dan Cileungsi, serta wilayah lainnya.

"Jajaran Polsek sudah meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan disejumlah daerah untuk menciptakan kondusifitas," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved