Breaking News:

Vaksinasi Covid

Karyawan Mal Jalani Vaksinasi Covid-19, Dedie Rachim Harap Masyarakat Bisa Nyaman Berbelanja

Selain untuk memutus mata rantai Covid-19, program vaksinasi juga sebagai upaya untuk mendorong pemulihan bisnis nasional khususnya di bidang retail.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pelaksanaan vaksinasi di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor ditinjau langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim di dampingi Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor Henky Hiantoro. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Program vaksinasi untuk pelayan publik di Kota Bogor terus digencarkan

Selain untuk memutus mata rantai Covid-19, program vaksinasi juga sebagai upaya untuk mendorong pemulihan bisnis nasional khususnya di bidang retail.

Salah satunya adalah pelaksanaan vaksinasi di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor

Pelaksanaan vaksinasi di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor ditinjau langsung oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim di dampingi Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor Henky Hiantoro.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan bahwa pihaknya ingin masyarakat yang datang ke tempat perdagangan, mal, pusat perbelanjaan itu merasa nyaman dan tenang.

"Maka dari itu Pemkot Bogor perlu mengambil langkah untuk melakukan vaksinasi kepada mereka yang bekerja di sektor perdagangan ini," katanya.

Sehingga ke depannya tidak ada lagi keraguan dari masyarakat untuk datang ke tempat perbelanjaan.

Di lokasi yang sama, Mall Director Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Henky Hiantoro mengatakan bahwa layanan vaksinasi karyawan ritel ini berlangsung selama dua hari dari 29 Maret 2021 hingga 30 Maret 2021.

"Untuk daya tampung lebih dari 800 peserta, sedangkan untuk kuota sebanyak 1.500 peserta vaksin selama dua hari pelaksanaan," ujarnya.

Henky menjelaskan bahwa layanan vaksinasi Lippo Plaza Ekalokasari Bogor merupakan hasil kerjasama Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Kesehatan Kota Bogor dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor.

Tentunya dengan dukungan tenaga medis vaksinasi dari RS Siloam Hospitals Bogor dan dua rumah sakit lainnya dan juga tiga Puskesmas Kota Bogor.

Henky juga mengapresiasi Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Kesehatan Kota Bogor serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bogor untuk mendukung dan mensosialisasikan gerakan bersama sukseskan program vaksinasi naasional.

"Kami harapkan dengan pelaksanaan vaksin bagi karyawan retail ini merupakan langkah awal untuk dapat memutus rantai penyebaran covid-19, mempercepat penanganan covid-19 dan mendorong pemulihan ekonomi nasional," katanya.

Selain itu kata Henky vaksinasi untuk petugas retail di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor diharapkan dapat mendorong dan mengembalikan kepercayaan bisnis bagi para retailer dan memberikan dampak positif pada keberlangsungan roda perekenomian nasional.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved