Breaking News:

Kembali Terpilih Menjadi Ketua DPW PPP Jabar, Ini Strategi Ade Yasin untuk Pemilu 2024

Dia juga merupakan satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPW PPP Jawa Barat.

istimewa
Ade Yasin kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat untuk kedua kalinya. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ade Yasin kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat untuk kedua kalinya.

Ade terpilih secara aklamasi dan diputuskan dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII DPW PPP Jawa Barat yang digelar di Hotel Le Eminence Cianjur, Senin (29/3/2021).

Dia juga merupakan satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPW PPP Jawa Barat.

Pasca terpilih, Ade menyampaikan strateginya untuk Pemilu 2024 mendatang.

Dia mengaku akan akan menyiapkan tim yang bekerja elektoral.

"Kita butuh orang-orang yang bekerja untuk partai, nanti kami siapkan tim yang benar-benar kerja-kerja elektoral," kata Ade Yasin dalam keterangan tertulisnya.

Ade juga mengaku akan mengeluarkan langkah-langkah agar di Pemilu 2024 bisa mendapat banyak kursi bagi partai berlambang ka'bah ini.

"Di partai ini tidak lagi susunan stukturalnya seperti susunan kabinet. Agar di tahun 2024 kita mendapatkan banyak kursi," kata Ade Yasin.

Pasca kembali terpilih ini, Ade Yasin juga mengaku akan segera menggelar muscab (musyawarah cabang) secara bertahap di tahun 2021 ini.

Muscab ini melibatkan 27 kota/kabupaten dan dia berharap kegiatan tersebut berjalan damai.

"Pengisian ketua cabang juga akan dilaksanakan secara tentram, silaturahmi berjalan, disepakati bersama atau aklamasi. Tidak ada yang kalah atau menang. Dari muktamar aklamasi, DPW aklamasi, ke bawah juga bisa begitu," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved