Breaking News:

Link Live Streaming Persita vs Persib Bandung Piala Menpora 2021, Menanti Debut Farshad Noor

Persib Bandung vs Persita Tangerang pada laga lanjutan penyisihan grup D Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persib Bandung akan melakoni laga melawan Persita Tangerang pada laga lanjutan penyisihan grup D Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, pada Senin (29/3/2021) malam.

Simak Akses Link Live Streaming Persib Bandung Vs Persita Tangerang pada artikel berikut.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, merotasi hampir semua pemainnya pada pertandingan kedua, Piala Menpora, menghadapi Persita Tangerang.

Baca juga: Penjaga Gawang Persikabo 1973 Jadikan Turnamen Piala Menpora RI 2021 Sebagai Bekal Menatap Liga 1

Mayoritas pemain inti yang tampil pada laga pertama saat ditahan imbang Bali United dengan skor 1-1 akan dibangkucadangankan.

"Untuk persentasenya saya belum tahu. Tapi dari susunan starting eleven kemarin, mayoritas saya akan mengganti mereka. Jadi akan menjadi skuat yang baru besok karena kami membawa 23 pemain," ujar Robert dalam sesi jumpa pers, kemarin.

Pertandingan Persib Bandung (biru) melawan Bali United (merah) dalam laga Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/3/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 1-1 (0-0). Tribun Jogja/A Fajar Safii
Pertandingan Persib Bandung (biru) melawan Bali United (merah) dalam laga Grup D Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (24/3/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 1-1 (0-0). Tribun Jogja/A Fajar Safii (Tribun Jogja/A Fajar Safii)

Robert mengatakan, rotasi sengaja ia lakukan agar semua pemain yang dibawa ke Sleman mendapat kesempatan tampil. Di Piala Menpora, Persib tak mengincar kemenangan apalagi menjadi juara.

"Setiap laga kami tidak akan memainkan sebelas pemain terbaik, kami akan melakukan rotasi," katanya.

Meski melakukan rotasi, formasi yang akan digunakan Robert kemungkinan tidak akan berubah. Dia akan tetap memainkan formasi 4-4-2 seperti saat bermain imbang melawan Bali United.

Di posisi penjaga gawang, I Made Wirawan akan digantikan oleh Dhika Bayangkara atau Teja Paku Alam. Robert mengatakan, posisi penjaga gawang memang menjadi posisi yang mengalami perubahan komposisi pemain.

"Tentunya (ada), turnamen ini adalah untuk merotasi pemain, turnamen ini untuk memberikan semuanya kesempatan bermain. Jadi di laga berikutnya kami akan memainkan kiper lainnya untuk tampil," katanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved