Breaking News:

Kabar Artis

Tinggalkan Atta Halilintar, Aurel Kesal Tiba-tiba Kekasihnya Bahas soal Mantan : Apaan Sih !

Sedang serius merencanakan gelaran akad nikah, Atta Halilintar malah membahas mantan kekasih Aurel Hermansyah.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Soewidia Henaldi
YouTube Aurelie Hermansyah
Lagi cek lokasi nikah, Atta Halilintar mendadak bahas mantan, Aurel nambek tinggalkan kekasih 

"Panjang-panjang," kata Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dipingit sebelum menikah dengan Atta Halilintar

Menjelang akad nikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah bertolak ke Puncak, Bogor untuk dipingit.

Tak hanya itu, ia juga berniat sekalian relaksasi bersama keluarga. Menurut Ashanty. momen ini lah akan jadi tidur terakhir bersamanya.

"Ini kita lagi di Puncak. Kita mau merelaksasi. Karena kakak bentar lagi setelah tanggal 3 itu kakak sudah harus bersama suaminya. Jadi kakak sudah tidak boleh bersama kita seperti biasanya. Jadi sudah harus melayani suaminya, kalau sekarang masih bisa melayani saya," kata Anang Hermansyah, dikutip Tribunnews, Sabtu (27/3/2021).

Ashanty pun menceritakan bahwa Aurel Hermansyah harus dipingit. Anang dan Azriel pun menggoda Aurel Hermansyah sudah akan menikah.

"Ini kan Aurel lagi dipingit, bentar lagi udah mau jadi istri orang," kata Ashanty.

Baca juga: Aurel Kesal Disindir Azriel Jelang Pernikahan, Ashanty Beri Nasihat Menohok : Diajarin Sopan Santun

Baca juga: Anang Bakal Punya Mantu, Krisdayanti Sindir Prestasi Atta Halilintar : Jangan Cuma Ngomongin Mobil

"Iya, udah nggak bisa lagi sembarangan manggil," timpal Anang Hermansyah.

Sontak Azrie bertanya akankah mereka berlibur tanpa kakanya Aurel Hermansyah setelah menikah dengan Atta Halilintar.

"Kalau liburan nanti tanpa Kak Loly gimana?" Kata Azriel Hermansyah.

"Astagfirullah, kamu itu nggak boleh ngomong kayak gitu. Jiel itu nyebelin banget, aku nggak mau kalau ada dia, selalu manas-manasin gitu." Ucap Aurel Hermansyah.

Azriel Hermansyah pun menggoda kakaknya yang sebentar lagi harus selalu izin dengan Atta Halilintar. Ashanty pun menyambut momen tersebut.

"Nanti akan rindu lho kangen, sebenarnya dipingit itu sekaligus melepas rindu kita nggak bobo sama mami lagi." sahut Ashanty.

Rencananya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah pada 3 April 2021.

(TribunnewsBogor.com/Tribunnews.com)

Berita terkait Atta Halilintar

Berita terkait Aurel Hermansyah

Berita seleb lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved