Breaking News:

MotoGP 2021

Vinales Terdepan di MotoGP Qatar 2021, Quartararo Sampaikan Pujian : Seperti dari Planet Lain

Quartararo menyebut rekan setimnya tersebut selayaknya pebalap yang berasal dari planet lain di MotoGP Qatar 2021.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
JOSE JORDAN / AFP via Tribunnews.com
Pembalap berkompetisi di awal balapan MotoGP di Grand Prix Eropa di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 8 November 2020. JOSE JORDAN / AFP 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Maverick Vinales berhasil menjadi yang terbaik di seri perdana MotoGP 2021.

Fabio Quartararo pun memberikan pujian setelah melihat Maverick Vinales berhasil memenangi balapan perdana MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, Senin (29/3/2021) dinihari tadi.

Quartararo menyebut rekan setimnya tersebut selayaknya pebalap yang berasal dari planet lain di MotoGP Qatar 2021.

Pebalap asal Prancis itu beranggapan Vinales memiliki kekuatan yang hebat dalam cengkraman sehingga bisa mengendalikan motornya dengan baik.

Quartararo yang menyelesaikan balapan pada urutan kelima pun berharap bisa lebih pandai dalam mengatur strategi balapan pada seri-seri berikutnya.

"Hari ini Vinales terlihat seperti berasal dari planet lain, dia mempunyai cengkeraman lebih dari saya, tapi saya sempat berpikir bannya bermasalah untuknya," ujar Quartararo dilansir GP One.

"Saya harus melihat datanya terlebih dahulu untuk melihat apakah dia berkendara lebih lancar dan lebih ringan dari saya,".

"Tetapi sejujurnya bagi saya sepertinya saya tidak terlalu menyerang ban, namun saya memiliki masalah yang sama dengan Rossi," tukasnya menambahkan.

Ditanya terkait jalannya balapan seri perdana kali ini, Quartararo menyebut dirinya harus lebih jeli dan pandai dalam mengatur serangan.

Apalagi permasalahan ban sempat dialami Quartararo dalam balapan MotoGP Qatar 2021.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved