Breaking News:

Juru Bicara Satgas Covid-19: Lebih Dari 20 ASN Kabupaten Bogor Wafat Pasca Terpapar Corona

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang wafat karena terpapar Covid-19

istimewa
ilustrasi - Pemakaman Pasien Covid-19 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOTR.COM, CIBINONG - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor yang wafat karena terpapar Covid-19 sudah mencapai puluhan orang.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Irwan Purnawan mengatakan bahwa kasus terbaru menimpa ASN di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor.

"Beliau (almarhum) staf bagian Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Setda," kata Irwan Purnawan kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (30/3/2021).

Irwan menuturkan bahwa pasca almarhum terpapar virus corona, Satgas Covid-19 sudah melaksanakan penanganan di lingkungan Setda tersebut.

Almarhum termasuk warga Kota Bogor yang memang ASN yang bekerja di Pemkab Bogor, kata dia, tak semuanya merupakan warga Kabupaten Bogor.

"Dia tinggalnya di Kota Bogor," kata Irwan.

Sementara ini, Irwan mengaku bahwa belum memperbaharui data jumlah pasti ASN Kabupaten Bogor yang wafat karena terpapar Covid-19.

Sejauh ini, kata di, jumlah ASN yang meninggal dunia di lingkungan Pemkab Bogor diperkirakan sudah mencapai 20 orang lebih.

"Di atas 20 orang mah ada," kata Irwan.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved