Breaking News:

Piala Menpora RI 2021

Persikabo 1973 Angkat Koper dari Solo, Igor Nikolayevich Kriushenko Bakal Benahi Lini Depan

Persikabo 1973 dipastikan tidak lolos dari fase grup turnamen Piala Menpora RI 2021.

istimewa
PSIS Semarang VS Persikabo di Piala Menpora RI 2021 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SURAKARTA - Persikabo 1973 dipastikan tidak lolos dari fase grup turnamen Piala Menpora RI 2021.

Dalam laga pamungkas Grup A yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, tim berjuluk Laskar Padjajaran hanya mampu bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Barito Putera, Selasa (30/3/2021).

Usai laga tersebut, pelatih Persikabo 1973, Igor Nikolayevich Kriushenko mengapresiasi kinerja anak asuhnya yang telah berupaya menunjukkan permainan terbaik.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada pemain atas kerja kerasnya di turnamen ini, semua usaha yang telah dilakukan sejak laga awal hingga hari ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor membeberkan bahwa timnya masih memiliki beberapa kelemahan yang menjadi catatan khsusus sebelum kompetisi Liga 1 2021 dimulai.

"Hari ini kita bermain bagus sejak menit awal. Anak-anak juga bermain bagus ketika menghadapi Barito tapi kita kehilangan banyak momen kembali masalah finishing dan ini menjadi pekerjaan rumah kita ke depannya," jelasnya.

Igor menilai bahwa sepanjang babak penyisihan Grup A Piala Menpora RI 2021, timnya memang terkendala dengan urusan penyelesaian akhir.

"Di sepak bola pasti untuk memenangkan sebuah tim harus mencetak gol lebih banyak dari lawannya, di turnamen ini kita tim pelatih mendapat banyak pelajaran untuk pekerjaan rumah kita yaitu lini depan kita. Tapi semua lini juga menjadi pekerjaan kita untuk menjadi lebih baik lagi," bebernya.

Sementara itu, penyerang Persikabo 1973, Ahmad Noviandani menjadikan Piala Menpora RI 2021 sebagai pengalaman guna menatap Liga 1 2021 ke depannya.

"Kita memang sempat unggul tapi ini sepak bola yang kita tahu hasil akhirnya, yang penting semua selamat dan menjadi evaluasi untuk ke depannya," ungkapnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved