Breaking News:

Dukung Program Peduli Isolasi Mandiri, Gabungan Pengusaha Kota Bogor Salurkan Paket Sembako

Sejumlah gabungan pengusaha di Kota Bogor menyalurkan paket bantuan sembako untuk program Polresta Bogor Kota peduli isolasi mandiri.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Sejumlah pengusaha di Kota Bogor menyalurkan paket bantuan sembako untuk program Polresta Bogor Kota peduli isolasi mandiri. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Sejumlah pengusaha di Kota Bogor menyalurkan paket bantuan sembako untuk program Polresta Bogor Kota peduli isolasi mandiri.

Penyerahan paket sembako dilakukan di kawasan Perumahan BSI, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Rabu (31/3/2021).

Penyaluran paket bantuan tersebut dijemput langsung oleh Kapolresta Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro dengan personel kepolisian untuk segera disalurkan melalui polisi RW.

Salah satu pengusaha Riza Nugraha mengatakan ada sebanyak 150 paket bantuan sembako yang disalurkan melalui Polresta Bogor Kota.

Sejumlah gabungan pengusaha di Kota Bogor menyalurkan paket bantuan sembako untuk program Polresta Bogor Kota peduli isolasi mandiri.
Sejumlah pengusaha di Kota Bogor menyalurkan paket bantuan sembako untuk program Polresta Bogor Kota peduli isolasi mandiri. (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Ia juga mengapresiasi program yang digagas Kapolresta Bogor Kota dalam menyalurkan bantuan paket sembako bagi warga terdampak COVID-19.

"Melalui tim jajaran Polresta Bogor Kota, warga sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut, hari ini kami menyerahkan paket sembako untuk dibagikan kepada warga melalui program Polresta Bogor Kota, Kami sangat mengapresiasi sekali program ini, karena langsung menyentuh masyarakat," ujadnya.

Di lokasi yang sama Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan pihaknya berterima kasih kepada kalangan pengusaha yang sudah peduli dan membantu terhadap orang orang yang terdampak covid-19 di Kota Bogor.

Menurutnya, pandemi ini sangat berdampak yang luar biasa mulai dari kesehatan sampai ekonomi warga.

"Makanya mari kita saling menjaga kesehatan, saling mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan saling membantu antar sesama bagi yang membutuhkan," ucapnya.

Susatyo juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dan menyadari bahwa pandemi ini sebuah tantangan atau ujian untuk semua orang.

"Iya tidak hanya di Kota Bogor tetapi di muka bumi, semoga ini menjadi contoh bagi semuanya bahwa mereka yang sedang isolasi mandiri membutuhkan support dan doa dari kita semua yang masih diberikan kesehatan,"ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved