Breaking News:

Info Jalur Puncak

Jelang Libur Panjang, Kendaraan yang Memasuki Kawasan Puncak Bogor Mulai Meningkat

Jelang malam Paskah dan libur panjang, volume kendaraan yang memasuki Puncak Bogor mengalami peningkatan,

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Jelang malam Paskah dan libur panjang, volume kendaraan yang memasuki Puncak Bogor mengalami peningkatan, Kamis (1/4/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Jelang malam Paskah dan libur panjang, volume kendaraan yang memasuki Puncak Bogor mengalami peningkatan, Kamis (1/4/2021).

Pantauan TribunnewsBogor.com kondisi lalu lintas di kawasan Puncak Bogor petang ini masih ramai lancar dengan sedikit kepadatan di Simpang Gadog.

"Arus saat ini yang mengarah ke Puncak memang mengalami kepadatan karena dari gugus tugas melalukan operasi yustisi," kata Kabag Ops Polres Bogor Ketut Lasswarjana kepada wartawan, Kamis sore.

Setelah melewati Simpang Gadog, Jalur Puncak ke atasnya menurut Ketut tergolong ramai lancar.

Untuk rekayasa lalu lintas di masa libur panjang Jumat (2/4/2021) besok, kata Ketut, akan diberlakukan sesuai kondisi lapangan atau situasional.

Jika kondisinya memang padat, Satlantas Polres Bogor akan memberlakukan sistem satu arah atau one way.

"Polres Bogor mengimbau kepada masyarakat yang akan menuju Puncak untuk tetap di rumah. Kalau memang mengharuskan meninggalkan rumah silahkan patuhi protokol kesehatan, kalau pun ingin ke Puncak harus ada rapid antigen," pungkasnya.

*foto: Naufal Fauzy -- Jelang malam Paskah dan libur panjang, volume kendaraan yang memasuki Puncak Bogor mengalami peningkatan, Kamis (1/4/2021).

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved