Breaking News:

Teroris Serang Mabes Polri

Mabes Polri Diserang, Pengamanan Mako Polres Bogor Dipertebal, Orang yang Keluar Masuk Dicatat

Para pengunjung yang keluar masuk Polres Bogor, kata dia, dilakukan pemeriksaan secara ketat oleh para personil yang berjaga.

Ist
Pasca penyerangan terjadi Mabes Polri Jakarta, kewaspadaan di Mako Polres Bogor ditingkatkan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pasca penyerangan terjadi Mabes Polri Jakarta, kewaspadaan di Mako Polres Bogor ditingkatkan.

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan bahwa pihaknya memperketat pengamanan dengan mempertebal personel.

Seperti penjagaan di pintu-pintu akses masuk ke Polres Bogor.

"Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik kami tingkatkan," kata Kapolres Bogor AKBP Harun kepada wartawan, Kamis (1/4/2021).

Para pengunjung yang keluar masuk Polres Bogor, kata dia, dilakukan pemeriksaan secara ketat oleh para personil yang berjaga.

Masyarakat yang keluar masuk Polres Bogor juga dicatat dengan aplikasi E-Visitor Polres Bogor yang belum lama diluncurkan.

"Aplikasi E-Visitor Polres Bogor ini merupakan sistem yang dibuat untuk atau mencatat atau merecord aktivitas keluar masuk pengunjung ke Mapolres Bogor," katanya.

Aplikasi ini, kata Harun, secara umum dapat menyimpan informasi pengunjung baik dari jam masuk pengunjung, jam keluar, tujuan pengunjung, serta dapat menampilkan statistik pengunjung.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved