Breaking News:

Naik Pangkat, Anggota TNI AU dan PNS Mandi Kembang

Anggota TNI AU dan PNS di lingkungan Wing Pendidikan Umum (Widngdikum) mendapatkan kenaikan pangkat

istimewa
Anggota TNI AU mandi kembang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Anggota TNI AU dan PNS di lingkungan Wing Pendidikan Umum (Widngdikum) mendapatkan kenaikan pangkat atas kinerja yang dijalankan secara profesional.

Sebagai tradisi, anggota dan PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat satu persatu diguyur dengan satu gayung air berisikan air kembang.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan syukuran yang dilakukan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan atas kenaikan pangkat yang didapatkan berkat kerja yang profesional.

Komandan Wingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini harus terus didukung dengan meningkatkan kemampuan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terus berkembang serta Kinerja secara profesional dalam bidang

"Iya itu sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas penghargaan kenaikan pangkat ini adalah dengan terus meningkatkan kemampuan," ujarnya.

Tak lupa, dalam berbagai kesempatan Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri terus mengingatkan dan mengajak kepada seluruh anggota keluarga besar Wingdikum, untuk tetap disiplin dan konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan, jelasnya.

Kenaikan pangkat kata Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri merupakan wujud penghargaan dan kepercayaan pimpinan atas kinerja, dedikasi serta pengabdian selama ini yang telah  dilakukan dengan ikhlas tanpa pamrih.

Ia pun berharap dengan menyandang  pangkat yang baru maka tanggung jawab, pola berfikir, pola tindak harus sesuai dengan tingkat kepangkatan yang dimilikinya.

"Ini semuanya telah diatur sesuai ketentuan yang berlaku," katanya.

Kadispers Letkol Adm Achmad Roy menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas, serta pengabdian sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang kami emban sebagai prajurit dan PNS TNI AU.

Selain hal tersebut, Kenaikan pangkat juga merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit dan PNS,

"Namun untuk mendapatkan kenaikan pangkat ini harus memenuhi persyaratan yang baik secara administrasi maupun kesemaptaan yang telah ditetapkan, juga penilaian atasan terhadap sikap dan perilaku kita sehari-hari dalam melaksanaan tugas," ujarnya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved