Breaking News:

Polsek Bojonggede Siaga Usai Teror di Mabes Polri, Masyarakat Diminta Tetap Tenang

Jajaran Polsek Bojonggede, Kamis (1/4/2021) meningkatkan pengamanan jelang Hari Raya Paskah 2021.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Jajaran Polsek Bojonggede, Kamis (1/4/2021) meningkatkan pengamanan jelang Hari Raya Paskah 2021. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Jajaran Polsek Bojonggede, Kamis (1/4/2021) meningkatkan pengamanan jelang Hari Raya Paskah 2021.

Peningkatan pengamanan itu dilakukan guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Bojonggede usai terjadinya peristiwa teroris mencoba menyerang Mabes Polri.

Wakapolsek Bojonggede, AKP Elizon S Nainggolan mengatakan bahwa semua pihak harus tetap tenang dan melaporkan apabila ada orang yang mencurigakan.

"Kita tidak menyangka bahwa ada teroris yang memasuki Mabes Polri kemarin dan dengan kejadian itu, kami dari Polsek Bojonggede juga meningkatkan pengamanan dalam rangka Hari Raya Paskah juga," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

"Imbauan pada masyarakat agar tetap tenang karena semua teroris itu bisa kita atasi. Paling tidak mereka sudah dilakukan penangkapan. Sebagian juga sudah ada yang ditahan," tambahnya.

Kendati demikian, Elizon mengaku saat ini Polsek Bojonggede bersiaga.

Namun, Elizon membeberkan bahwa Polsek Bojonggede belum menambahkan personel terkait keamanan.

"Untuk sementara penambahan pengamanan tidak ada tapi Polsek Bojonggede siaga untuk menaggulangi hal itu termasuk kita akan melakukan pengamanan Paskah yang berlangsung besok," bebernya.

Selain itu, Elizon meminta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan informasi tidak benar yang dapat memecah belah keutuhan negara.

"Saya imbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan informasi hoax. Masyarakat harus saring sebelum sharing," tandasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved