Breaking News:

Download Lagu

Baru Rilis, Lagu Bismillah Cinta Ungu dan Lesty Kejora Trending YouTube, Ini Lirik dan Link Download

Single religi yang sudah dinanti-nantikan penggemar ini kini menduduki deretan trending YouTube hingga Jumat 2 April 2021 hari ini.

Editor: Tsaniyah Faidah
YouTube Trinity Optima Production
Bismillah Cinta menduduki deretan trending YouTube hingga Jumat 2 April 2021 hari ini. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Grup Band senior di tanah air Ungu menggandeng Lesty Kejora baru saja merilis single religi terbarunya berjudul Bismillah Cinta yang diunggah melalui akun YouTube @Trinity Optima Production, Kamis 1 April 2021.

Alhasil, single religi yang sudah dinanti-nantikan penggemar ini kini menduduki deretan Trending YouTube hingga Jumat 2 April 2021 hari ini.

Sejak di rilis dalam 16 jam lalu, video musik Bismillah Cinta telah ditonton lebih dari 1,5 juta penonton dan langsung berada di posisi 2 trending YouTube.

Dalam keterangan Trinity Optima Production menjelaskan Ungu kembali dengan single baru.

Karya baru ini adalah single religi bertajuk Bismillah Cinta yang juga berkolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesty Kejora.

Kolaborasi ini adalah sesuatu yang fresh untuk band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum) dan juga Lesty Kejora.

Ini kedua kalinya Ungu berkolaborasi dengan penyanyi dangdut setelah sebelumnya bersama Iis Dahlia di lagu Hampa Hatiku (2012).

Sedangkan ini adalah kali pertama bagi Lesti berkolaborasi dengan band dalam sebuah lagu.

Baca juga: Harga Kebaya Aurel Dikabarkan Capai Rp 3M, Begini Penampakkan Gaun Akad Nikah Mewah Calon Istri Atta

Bismillah Cinta ditulis oleh Pasha, vokalis Ungu.

Ada tiga pesan di dalamnya, yakni tentang kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan, tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan hubungan cinta jarak jauh.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved