Breaking News:

Libur Panjang, Tim Siaga TNI-Polri dan Satpol PP Patroli Jaga Kota Bogor

Tim siaga dari unsur TNI-Polri, Polresta Bogor Kota, Kodim 0606/Kota Bogor bersama Satpol PP Kota Bogor terus melakukan patroli.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Tim siaga dari unsur TNI-Polri, Polresta Bogor Kota, Kodim 0606/Kota Bogor bersama Satpol PP Kota Bogor terus melakukan patroli baik di pusat kota maupun di wilayah. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Tim siaga dari unsur TNI-Polri, Polresta Bogor Kota, Kodim 0606/Kota Bogor bersama Satpol PP Kota Bogor terus melakukan patroli baik di pusat kota maupun di wilayah.

Pelaksanaan patroli pada Jumat (2/4/2021) dimulai engan apel bersama di Makodim 0606/Kota Bogor Jalan Sudirman, Kacamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Dalam arahannya Dandim 0606/Kota Bogor Kol Inf Roby Bulan mengatakan bahwa patroli dilakukan tidak hanya di pusat kota namun juga di wilayah hingga tingkat kecamatan.

"Wilayah-wilayah tetap harus kita pantau karena dari usur paling bawah juga harus tetap kita monitor," katanya.

Tim siaga dari unsur TNI-Polri, Polresta Bogor Kota, Kodim 0606/Kota Bogor bersama Satpol PP Kota Bogor terus melakukan patroli baik di pusat kota maupun di wilayah.
Tim siaga dari unsur TNI-Polri, Polresta Bogor Kota, Kodim 0606/Kota Bogor bersama Satpol PP Kota Bogor terus melakukan patroli baik di pusat kota maupun di wilayah. (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Kol Inf Roby Bulan berharap tim siaga ini bisa bergerak cepat dan merespon serta menanggapi laporan atau apapun yang terjadi diwilayah.

Di lokasi yang sama Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai arahan dari Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III/Siliwangi.

Kegiatan ini kata Kombes Pol Susatyo adalah sebagai langkah antisipasi.

"Kita tidak berharap ada kejadian tapi ini adalah langkah antisipasi kita tunjukan bahwa kita kuat," katanya.

Setelah pelaksanaan apel pasukan pun langsung menyebar melakukan patroli ke titik titik yang sudah ditugaskan.

Kegiatan itu kemudian dilanjutkan dengan shalat jumat keliling di Masjid BNR Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved